Inilah Tempat Meditasi Terindah di Magelang, Menghadap Langsung Megahnya Candi Borobudur Loh!

Inilah Tempat Meditasi Terindah di Magelang, Menghadap Langsung Megahnya Candi Borobudur Loh!

Para pengunjung melakukan meditasi di Bukit Dagi Abhinaya Borobudur Magelang-@dagiabhinaya-Instagram

MAGELANGEKSPRES – Meditasi menjadi salah satu sarana untuk mendapatkan ketenangan dalam diri. Di Magelang, ada tempat Meditasi terindah yang dapat melihat pemandangan megahnya Candi Borobudur secara langsung, tempat ini bernama Bukit Dagi Abhinaya.

Di Bukit Dagi Abhinaya, pengunjung tidak hanya dapat merasakan keindahan Candi Borobudur dari dekat.


Pengunjung melakukan meditasi di Bukit Dagi Abhinaya-@dagiabhinaya-Instagram

Namun, juga dapat merasakan suasana yang berbeda dengan melihat candi dari ketinggian saat pagi hari diatas ketinggian sekitar 300 mdpl.

BACA JUGA:5 Wisata Hits Magelang Disekitar Penginapan Estu Cottage Borobudur, Nomor 4 Hanya 1 Menit Perjalanan !

Selain itu, keindahan dapat dirasakan oleh pengunjung dengan suasana alam terbuka yang nyaman serta dikelilingi pepohonan pinus yang rindang sehingga menambah kesejukan.

Saat melakukan meditasi, tentu saja pengunjung akan menikmati matahari terbit sembari berkontemplasi memusatkan pikiran.

Nantinya saat melakukan aktivitas meditasi, para pengunjung akan semakin berkonsentrasi dan fokus untuk mendapatkan perasaan tenang dan damai serta mendukung pengunjung untuk benar-benar merasa rileks.

Uniknya gerakan meditasi di Bukit Dagi ini dilengkapi dengan instruktur profesional yang beberapa gerakannya akan dikombinasikan dengan gaya meditasi yang terdapat di bagian relief Candi Borobudur.

BACA JUGA:Ada yang Gratis, Ternyata 10 Museum Ini Ada Di Magelang Loh, Di Mana Saja?

Selain meditasi, di Bukit Dagi, pengunjung juga bisa merasakan aktivitas lainnya.

Seperti paket yoga yang dilengkapi dengan instruktur yoga dan healthy food serta melakukan kegiatan menari yang dipandu oleh profesional guru.

Kegiatan ini menambah pengalaman baru yang tak terlupakan ditambah dengan suasana yang masih asri dengan latar belakang pemandangan Candi Borobudur.

Kamu bisa datangi Bukit Dagi di kawasan Candi Borobudur tepatnya pada Jalan Badrawati Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah atau klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: