Punya Keindahan Seperti Surga! Pesona Pantai Pecaron yang Tidak Boleh Dilewatkan Ketika Ke Kebumen

Punya Keindahan Seperti Surga! Pesona Pantai Pecaron yang Tidak Boleh Dilewatkan Ketika Ke Kebumen

Pantai Pecaron Kebumen--INSTAGRAM

MAGELANGEKSPRES – Kebumen sangat terkenal dengan wisata pantainya yang banyak. Salah satu pantai di Kebumen yang tidak boleh dilewatkan adalah Pantai Pecaron. 

Pantai Pecaron dikenal akan pesona keindahannya yang ditawarkan sangat mengagumkan. Pantai ini memiliki keindahan seperti surga tersembunyi karena letaknya yang berada di belakang bukit dan tebing-tebing. Pantai Pecaron ini sangat cocok jadi tujuan wisata karena tidak terlalu ramai pengunjung. 

Lokasi Pantai Pecaron

Pantai Pecaron berlokasi tak jauh dari Pantai Menganti yang lebih tepatnya terletak di  Desa Srati, Kecamatan Ayah, Kebumen, Jawa Tengah. 

Jarak Pantai Pecaron dari pusat kota Kebumen sejauh 42 kilometer dengan waktu tempuh menggunakan kendaraan kurang lebih 1 jam perjalanan. 

BACA JUGA:Puncak Segoro: Destinasi Pantai Bak Surga Dunia di Gunungkidul, Tawarkan Pesona Laut dari Ketinggian

HTM dan Jam Operasional Pantai Pecaron

Untuk bisa berkunjung dan menikmati keindahan di Pantai Pecaron ini, kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang. Untuk biaya parkir kendaraan motor sebesar Rp 2.000 dan Rp 5.000 untuk mobil. 

Kamu yang ingin berkunjung ke Pantai Pecaron ini tidak perlu khawatir tutup karena objek wisata ini buka setiap hari Senin sampai Minggu dan beroperasi selama 24 jam. Jadi kamu bisa bebas datang kapan mulai dari pagi, siang, sore, bahkan malam hari.  

Fasilitas di Pantai Pecaron

Pantai Pecaron menyediakan fasilitas pendukung untuk menambah kenyamanan para pengunjung yang berlibur. Fasilitas yang ada di objek wisata ini seperti mushola, toilet, area parkir kendaraan, tempat duduk, gazebo, hingga warung makan dan minum. 


Pantai Pecaron Kebumen--INSTAGRAM

Daya Tarik Pantai Pecaron

Daya tarik utama di Pantai pecaron ini adalah keindahan seperti surga tersembunyi dengan hamparan luas pasir berwarna putih kecoklatan yang sangat memanjakan sejauh mata memandang. Juga suara deburan ombak yang menenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: