Stadion Maguwoharjo di Renovasi, PSS Sleman Berkandang di Manahan Solo

Stadion Maguwoharjo di Renovasi, PSS Sleman Berkandang di Manahan Solo

Pss Sleman Berkandang di Stadion Manahan Solo pada sisa BRI Liga 1--TANGKAPAN LAYAR-Instagram

MAGELANGEKSPRES--PSS Sleman akan berkandang di Stadion Manahan, Surakarta sebagai tempat tuan rumah mereka untuk menghadapi Persita Tangerang pada Rabu 28 Februari 2024 sore. Keputusan ini telah melalui serangkaian pertimbangan dan negosiasi dengan pihak terkait.

Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa, menyatakan keputusan ini diumumkan di Omah PSS, Sleman, pada Kamis 15 Februari 2024 sore.

"Kami sudah memutuskan akan menggunakan Stadion Manahan untuk menghadapi Persita. Akhirnya kami bisa memastikan menggunakan Manahan setelah perizinan serta perundingan telah selesai dilakukan dengan pihak-pihak terkait," ujar Gusti. PSS Sleman sendiri memiliki sisa laga kandang masing-masing di bulan Februari, Maret dan April mendatang.

BACA JUGA:Kepala Badan Timnas Pastikan Tim Liga 1 Lepas Pemainnya Untuk Timnas di Piala Asia U23 Mendatang

"ini merupakan kabar gembira  bagi para PSS Fans karena akhir bulan nanti mereka bisa kembali mendukung Laskar Sembada berlaga. Setelah sekian lama, para pemain tentu merindukan riuhnya dukungan dari suporter," ujarnya

Gusti juga mengimbau para pendukung PSS Sleman baik Brigata Curva Sud maupun Slemania agar tetap menjaga ketertiban dan kesopanan selama perjalanan dan di dalam stadion.

"Mulai dari sekarang saya mengajak dan memberikan imbauan kepada PSS Fans jika nanti datang ke Surakarta untuk tetap tertib dan sopan. Kita jaga bersama-sama Stadion Manahan karena kita bertamu ke rumah orang dan sudah selayaknya kita menjaga rumah sementara kita ini," pungkasnya.

BACA JUGA:Susul Dewangga, PSIS Semarang Ikat Gali Freitas 2 Tahun Mendatang

Dengan keputusan ini, diharapkan pertandingan antara PSS Sleman dan Persita Tangerang dapat berjalan lancar dan meriah dengan dukungan penuh dari para pendukung.

Stadion Manahan diharapkan menjadi tempat yang ramah dan menyambut bagi kedua tim serta pendukungnya.

PSS Sleman sendiri harus terusir dari kandangnya Stadion Maguwoharjo karena proses renovasi stadion tersebut.

Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menyebutkan bahwa Maguwoharjo masuk kedalam stadion yang di revitalisasi oleh Kementrian PUPR dengan pagu anggaran 124 miliar.

Pemkab Sleman sendiri mengusulkan untuk pemasangan single seat,lampu,rumput serta fasilitas pendukung lainnya yang memadai. Dengan adanya renovasi ini PSS Sleman harus rela mengungsi ke Surakarta dan memakai Stadion Manahan untuk lanjutan BRI Liga 1.

BACA JUGA:PSIS Semarang Gaet Pemain Kuncinya Alfeandra Dewangga Hingga 2027

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: