Rapat Paripurna Hari Jadi Purworejo, DPRD Sampaikan 4 Catatan

Rapat Paripurna Hari Jadi Purworejo, DPRD Sampaikan 4 Catatan

PARIPURNA HARI JADI. DPRD Kabupaten Purworejo menggelar Rapat Paripurna dalam Rangka Peringatan Hari Jadi ke-193 Kabupaten Purworejo di gedung DPRD setempat.-Eko Sutopo-Magelang Ekspres

BACA JUGA:PDAM Tirta Perwitasari Purworejo Siap Kembangkan SPAM Bagelen

Bupati Purworejo dalam sambutannya menyampaikan bahwa tema Hari Jadi ke-193 Kabupaten Purworejo adalah Dadya Ngabekti Tanpa Sikara.

Secara keseluruhan kalimat tersebut berisi harapan agar pada tahun 2024 ini  masyarakat Purworejo dapat menjadi orang yang berbakti dalam membangun negara dan daerah, tanpa perlu berkhianat, mengacau, atau membuat perpecahan.

"Tema tersebut, disesuaikan dengan kondisi tahun 2024 yang merupakan tahun politik dengan adanya penyelenggaraan Pilpres dan Pileg di bulan Februari 2024 dan rencana Pilkada serentak di bulan November 2024," katanya.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan terima kasih kepada jajaran DPRD Kabupaten Purworejo yang selalu mendukung sekaligus mengingatkan pemerintah daerah atas komitmen dan tekad bersama untuk membangun daerah tercinta ini.

Menurutnya, keberhasilan pembangunan adalah keberhasilan kita bersama seluruh masyarakat Kabupaten Purworejo.

BACA JUGA:Hari Jadi ke-193 Purworejo Angkat Semangat Persatuan Membangun Daerah

"Mari kita harus gelorakan semangat untuk bekerja keras membangun daerah tercinta ini, karena hanya dengan bekerja keras kita dapat mewujudkan Visi Purworejo Berdaya Saing 2025 atau Panca Daya Saing," tandasnya. (top)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres