Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Periode 2024-2029 Kota Magelang Resmi Dikukuhkan

Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Periode 2024-2029 Kota Magelang Resmi Dikukuhkan

Penyematan pin oleh Ketua Pengurus PMI Provinsi Jawa Tengah Kepada Ketua Pengurus Baru PMI Kota Megelang-Burhan Sugiono-Magelang Ekspres

"Pastinya melalui komunikasi serta keterbukaan hingga kerjasama baik di internal pengurus maupun pihak-pihak lainnya yang terlibat," tuturnya.

Cahyo juga tidak lupa untuk membuka kesempatan bagi Pemkot Magelang, Forkopimda, dan PMI Provinsi Jawa Tengah untuk memberikan saran, kritik, dan arahan yang dapat membantu dalam menjalankan roda organisasi PMI dengan baik.

"Saya ucapkan sekali lagi terima kasih kepada pemerintah yang selalu mendukung dan ucapan terima kasih untuk segenap pengurus sebelumnya PMI periode 2019-2024," ucapnya.

BACA JUGA:35.000 Liter Air Disalurkan PMI Kota Magelang ke Temanggung Cegah Kekeringan

"Saya juga mengajak untuk pengurus baru untuk bersama-sama mengabdi dengan penuh keikhlasan dan kemanusiaan," tambahnya.

Di tempat yang sama, Ketua Pengurus PMI Provinsi Jawa Tengah, Sarwa Pramana menyampaikan bahwa PMI harus dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Saya harap jika ada keluhan dari masyarakat harus tanggap untuk merespon secara cepat agar mereka dapat kembali tersenyum," kata Sarwa.

Dirinya meminta agar semua pengurus khususnya PMI Kota Magelang dapat bekerja dengan hati dan satu tujuan demi kemanusiaan.

Lebih lanjut, Sarwa juga menyampaikan bahwa para pengurus baru untuk dapat menjaga integritas

BACA JUGA:UDD PMI Kota Magelang Umumkan Pemenang Berkah Donor Ramadan

"Hal itu penting, kemudian jangan mencoba dana PMI untuk dikorupsi," tegasnya.

Tak hanya itu, dirinya menegaskan tugas PMI itu diseluruh Indonesia sama yaitu profesional, berintegritas, dan bergerak bersama masyarakat.

Sebagai contohnya dimana para pengurus harus dapat bekerja sesuai regulasi dan aturan yang berlaku.

"PMI harus dapat selalu hadir ditengah masyarakat dalam kondisi apapun untuk bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat lebih tinggi," jelasnya.

Di samping itu, Wakil Wali Kota, M Mansyur juga memberikan pesan untuk para pengurus yang baru saja dilantik untuk memiliki semangat baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres