Raih Top BUMD Award 2024, PJ Bupati Ingatkan Bank Bapas 69 Tingkatkan Kinerja

Raih Top BUMD Award 2024, PJ Bupati Ingatkan Bank Bapas 69 Tingkatkan Kinerja

BUKA BERSAMA. PENGARAHAN. Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto saat acara buka bersama karyawan PT BPR Bank Bapas 69 Magelang, Senin, 25 Maret 2024.-istimewa-Magelang Ekspres

MERTOYUDAN, MAGELANGEKSPRES - Pj Bupati Sepyo Achanto memuji Kinerja Bank Bapas 69 yang sukses meraih 5 penghargaan bergengsi termasuk penghargaan Top BUMD Award 2024.

Sepyo berharap, keberhasilan itu mampu meningkatkan kinerja bank Bapas 69 menjadi semakin baik.

“Raihan ini merupakan kelima kali berturut-turut sangat luar biasa.

Hal itu membuktikan para direksi dan seluruh karyawan sangat profesional dalam mengelola perusahaan,” kata Pj Bupati saat motivasi dan buka bersama para karyawan-karyawati Bank Bapas 69, Senin sore, 25 Maret 2024.

BACA JUGA:Bank Bapas 69 Magelang Borong Penghargaan Top BUMD Awards Tahun 2024

PT BPR Bank Bapas 69 (Perseroda) menjadi TOP BUMD 2024 #Bintang 5 dan meraih Platinum Trophy. Direktur Utama Bank Bapas 69, Rohmad Widodo dinobatkan sebagai Top CEO BUMD 2024, Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto menjadi TOP Pembina BUMD 2024.

Sebagai Penjabat Bupati Magelang, dia benar-benar bangga atas prestasi luar biasa Bank Bapas 69.

Menurut Sepyo yang juga didampingi Asisten 3 Sekda Asfuri Muhsis, TOP BUMD Award 2024 dengan predikat 5, sungguh luar biasa.

Karena di Indonesia hanya beberapa BUMD yang bisa mencapai prestasi. Fakta itu menunjukkan manajemen Bank Bapas 69 benar-benar sehat dan layak menjadi contoh bagi yang lain.

"Penghargaan yang diraih Bank bapas 69, di samping karena kesungguhan dari para direksi, karyawan, juga atas dukungan, Pemkab Magelang serta pihak lain terutama masyarakat luas. Atas sinergitas dari semua itu, Bank Bapas 69 bisa mencapai prestasi yang sangat membanggakan,” kata Sepyo Achanto.

BACA JUGA:Hari Jadi ke-40 Kota Mungkid: Bank Bapas 69 Magelang Salurkan Bantuan Beras ke Panti Asuhan dan Ponpes

Sepyo berharap, etos kerja terus dijaga dan ditingkatkan. Begitu pula kualitas pelayanan, memperluas jaringan kerja sama dengan pihak lain.

Sehingga keberadaan Bank Bapas 69 tetap mampu menjadi solusi.

Pj Bupati Magelang mengingatkan, ke depan tetap masih perlu terobosan atau inovasi dan selalu bisa menyesuaikan teknologi yang baru. Agar Bank Bapas 69 akan selalu eksis serta senantiasa berprestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres