4 Alasan Perlu Nonton Film Para Betina Pengikut Iblis 2, Khusus 21+ yang Dibuat Lebih Sadis dan Tragis!

4 Alasan Perlu Nonton Film Para Betina Pengikut Iblis 2, Khusus 21+ yang Dibuat Lebih Sadis dan Tragis!

Nonton Film Para Betina Pengikut Iblis 2--X

MAGELANGEKSPRES -- Film horor berjudul Para Betina Pengikut Iblis 2 menjadi rekomendasi film 2024 yang menjadi sekuel lanjutan dari kisah yang sama di tahun 2023.

Film bergenre horor thriller ini kini sudah dapat dijumpai pada Platinum Cineplex seluruh Indonesia termasuk Magelang.

Sutradara film, Roko Prijanto mengatakan bagian kedua ini merupakan tayangan spesial yang dibuat lebih ekstrem dan menegangkan pada saat Gala Premiere di Cinepolis Senayan Park pada (25/03/2024).

Oleh sebabnya inilah alasan mengapa penonton wajib menikmati film Para Betina Pengikut Iblis 2 di Cineplex Platinum kesayangan.

BACA JUGA:5 Film Baru di Cineplex Platinum, Tayang Mulai Maret 2024 Siapa yang Ga Sabar Nonton?

1. Diperankan Oleh Sara Fajira hingga Adipati Dolken

Dibintangi oleh sederet pemain ternama, Sara Fajira menjadi tokoh Asih yang akan beradu peran dengan Mawar De Jongh (Sumi) dan Hanggini (Sari) melawan rentetan teror iblis.

Asih yang diperankan oleh Sara Fajira sendiri merupakan penyanyi serta pemeran yang kian dikenal dari kolaborasinya bersama Weird Genius dengan lagu Lathi nya.

Sedangkan tokoh iblis, dimainkan oleh Adipati Dolken yang merupakan aktor dengan sederet pengalan aktingnya seperti film Warkop DKI 2, Teman Tapi Menikah 2, Jenderal Sudirman, Posesif serta lainnya.

BACA JUGA:Bikin Kangen, Film Glenn Fredly Ungkap Beratnya Perjalanan Musik Sang Musisi Indonesia!

2. Diproduksi oleh Max Pictures

Rumah produksi Max Pictures menjadi tempat yang telah melahirkan berbagai film Indonesia seperti Dilan 1990 dan 1991, Milea, Sabtu Bersama Bapak, dan lainnya.

Oleh sebabnya kualitas salah satu rumah film terbesar di Indonesia ini tak perlu dipertanyakan kembali akan kualitas dalam mengeksekusi tayangannya terutama film horornya.

3. Banyak Mengangkat Sisi Ilmu Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: