Hilang 4 Hari, Kakek Mardiyono Asal Temanggung Ditemukan Tak Bernyawa

Hilang 4 Hari, Kakek Mardiyono Asal Temanggung Ditemukan Tak Bernyawa

EVAKUASI. Tim SAR Gabungan mengevakuasi mayat yang di temukan di sungai gondang Bulu Rabu kemarin.-foto:doks BPBD Temanggung -Magelang Ekspres

TEMANGGUNG, MAGELANGEKSPRES-Hilang selama empat hari, seorang kakek warga Dusun Kemiri Rejo Desa Danupayan Bulu ditemukan tidak bernyawa di Sungai Gondang Kecamatan Bulu Rabu 17 April 2024.

Jasad korban yakni Madiyono(70), pertama kali dilihat oleh seorang petani di desa setempat yang akan beraktivitas disawah dekat sungai tersebut Rabu 17 April 2024.

Temuan ini kemudian dilaporkan kepada perangkat desa setempat, laporan ini kemudian diteruskan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Temanggung.

BACA JUGA:Kunjungi Temanggung, Dico Nyatakan Siap Nyagub

"Laporan kami terima, kemudian Tim SAR langsung menuju lokasi,"terang Kepala BPBD Temanggung Toifur Hadi saat dikonfirmasi Rabu kemarin.

Menurutnya, berdasarkan informasi yang digali dari keluarga korban, Madiyono susah tidak pulang selama empat hari, selama kurun waktu tersebut keluarga juga sudah berupaya melakukan pencarian.

Namun katanya, upaya pencarian yang dilakukan oleh keluarga korban tidak membuahkan hasil, dan akhirnya korban ditemukan di sungai Gondang Kecamatan Bulu dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

"Tim gabungan langsung melakukan evakuasiterhadap korban, dan korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan, terangnya.

BACA JUGA:93 Warga Wonosobo Terkonfirmasi DBD Selama 3 Bulan Terakhir, Kasusnya Tertinggi

Ia menambahkan, dugaan sementara korban meninggal karena terjatuh ke sungai, namun saat terjatuh tidak diketahui orang.

"Kemungkinan besar karena jatuh, saat ini korban sudah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,"tutupnya (Set)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres