Jangan Lewatkan Keseruan 3 Event di Artos Mall Magelang Pekan Ini, Ada Balapan Tamiya

Jangan Lewatkan Keseruan 3 Event di Artos Mall Magelang Pekan Ini, Ada Balapan Tamiya

BALAP TAMIYA. Saksikan lomba balap Tamiya berhadiah jutaan rupiah pada Kamis, 25 April 2024 di lantai Upper Ground Artos Mall -Foto: dok. artos mall-Magelang Ekspres

MERTOYUDAN, MAGELANGEKSPRES - Momen akhir pekan di bulan April ada beberapa event menarik yang bakal digelar di Artos Mall.

Marketing Manager Artos Mall, Hendry Purnomo menjelaskan, event seru di mal-nya yang akan berlangsung pada 25–28 April 2024.

Dimulai Cengrace STB Up 2024. Buat pecinta Tamiya jangan sampai melewatkan acara yang satu ini, karena even ini akan menguji kelincahan Tamiya.

BACA JUGA:Menyambut Cap Go Meh 2024, Artos Mall Gelar Atraksi Barongsai, Catat Tanggalnya!

"Pastinya berhadiah jutaan rupiah. Acara ini akan berlangsung Kamis, 25 April 2024 di lantai upper ground Artos Mall dengan registrasi pendaftaran Rp50.000 dan kamu bisa balapan Tamiya sepuasnya," jelas Hendri.

Lalu ada Artos Mobile Legend, di mana menurut Hendri, ini merupakan keseruan lain di hari Minggu, 28 April 2024, khususnya buat para gamers.

"Di Artos Mall akan ada kompetisi mobile legend di lantai upper ground. Untuk registrasi pendaftarannya, kamu cukup membayar Rp30.000 saja dan berkesempatan mendapatkan hadiah hingga jutaan rupiah," terangnya.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Magelang Terbaru Ada Agak Laen di Platinum Cineplex Artos Mall

Event selanjutnya yang tidak kalah seru dan sayang untuk dilewatkan adalah Government Auto show.

Event yang diselenggarakan oleh Bapenda ini, kata Hendry, akan menyuguhkan pameran otomotif, live music performance, layanan new stackpole, photoshoot competition, talkshow & workshop, dan k-pop competition akan berlangsung dari 26 – 28 April 2024 mendatang. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres