Kemah Tahunan Ambalan Sekar Mirah Agung Sedayu SMKN 2 Magelang, Peserta Dilatih Mandiri

Kemah Tahunan Ambalan Sekar Mirah Agung Sedayu SMKN 2 Magelang, Peserta Dilatih Mandiri

KEMAH TAHUNAN. Ambalan Sekar Mirah Agung Sedayu SMK Negeri 2 Magelang menggelar kegiatan Kemah Tahunan selama 3 hari berturut-turut pada Senin-Rabu, 6-8 Mei 2024, di Lapangan Bandongan.-dokumen smkn 2 magelang-Magelang Ekspres

"Persiapan yang dilakukan seperti persiapan kemah pada umumnya dan alhamdulillah berjalan dengan lancar, meski ada sedikit kendala waktu," ujar Alika Marsha Olivia, selaku Ketua Panitia Kemah Tahunan.

Dengan adanya kemah tahunan tersebut ramai siswa-siswi SMK Negeri 2 Magelang yang merasa senang, salah satunya adalah Aila Rahma siswi kelas 10 Pengembangan Perangkat Lunak dan GIm (PPLG).

BACA JUGA:Sebagai Perwujudan Hasil Karya Siswa, SMK Negeri 2 Magelang Adakan Gelar Karya

Dirinya mengaku senang dan dapat mengenal banyak teman dari berbagai kelas yang berbeda serta menambah pengetahuan baru tentang dunia kepramukaan.

"Saya sangat senang setelah mengikuti kegiatan kemah ini, karena saya dapat mengenal banyak teman dari berbagai kelas yang berbeda serta dapat berbaur dengan mereka. Saya juga sangat senang karena bisa memasak, mendirikan tenda, dan berkeliling Bandongan  bersama teman teman saya," ucapnya saat diwawancara.

Selain itu guru yang akrab disapa Pak Bagus tersebut juga mengungkapkan harapannya kepada siswa-siswi di SMK Negeri 2 Magelang setelah diadakannya kemah tahunan.

"Saya berharap dengan diadakannya kemah tahunan ini siswa-siswi dapat hidup mandiri seperti halnya siswa yang awalnya belum bisa memasak akhirnya dengan diadakan kegiatan ini dapat belajar memasak," imbuhnya. SMK Bisa! SMK Hebat! SMK Negeri 2 Magelang Unggul dan Juara!. (adv/yulia & ulin/tim jurnalistik skanida)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres