KPU Wonosobo Siapkan Cadangan Jika Ada PAW PPK Terpilih di Pilkada

KPU Wonosobo Siapkan Cadangan Jika Ada PAW PPK Terpilih di Pilkada

CAT. Calon anggota PPK Pilkada saat mengikuti tahapan tes CAT di Wonosobo, baru-baru ini.-istimewa-Magelang Ekspres

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES - Sebanyak 75 orang dinyatakan lulus sebagai anggota PPK terpilih di Pilkada tahun 2024. Di samping itu, KPU Wonosobo menyiapkan cadangan orang, jika sewaktu-waktu ada kondisi yang menyebabkan PPK musti mengalami Pergantian Antar Waktu (PAW).

Komisioner KPU Wonosobo, Robingul Ahsan mengungkapkan, masing-masing kecamatan terdapat 5 orang cadangan.

Total seluruhnya, ada 75 orang yang akan dijadikan calon pengganti Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

BACA JUGA:Kwarran Wonosobo Juara Umum di Pesta Siaga Kabupaten, Siap-siap Dikirim ke Kwarda Akhir Mei

"Seandainya ada anggota PPK terpilih yang mundur karena sebuah keadaan, maka nantinya akan ada PAW. Kemudian posisinya akan disisi oleh calon PPK cadangan berdasarkan peringkat," katanya, Rabu (15/5).

Adapun nama-nama anggota PPK terpilih yang ditulis sesuai peringkat masing-masing. Untuk Kecamatan Garung terdiri atas nama Miswati, Nur Arifin, Suseno Nugroho, Sarif Hidayat, dan Erfin Sugianto.

Kecamatan Kalibawang meliputi Ahmad Said, Miftahuddin, Khusna Farida, Andi, dan Ngadimin. Lalu Kecamatan Kalikajar yang akan diisi oleh Fikroni, Achmad Dhowi, Wiwit Verina, Miftachul Chasan, dan Akhmad Naim.

Kecamatan Kaliwiro ada Sabar Prasetiyo, Ades Setiyobudi, Khamada Mujahid Nur Rulloh, Lidda Hudiyatus Syarofi, dan Mega Adila Danitasari. Kecamatan Kejajar ada Sulistiyono, Akhmad Nizar, Sukhufi Mukaromah, Winarti, dan Mukhsinin.

BACA JUGA:Di Wonosobo 26 Tahun Tak Ada Pengadaan Unit Damkar Baru, BPBD: Tinggal 1 Unit yang Beroperasi

Kecamatan Kepil nantinya diisi oleh Tri Yogo, Ulfangatus Solikhah, Muhamad Mustafid, Ismanudin, dan Iqbal Ainun Nangim. Kecamatan Kertek meliputi Dedy Utomo, Ahmad Alfan, Mahfud Hamzah, Maksum Said Ahmad, dan Ergi Tri Hanafi.

Selanjutnya Kecamatan Leksono yaitu Adib Irfangi, Umi Mustamima, Kholidatus Sa'adah, Sulistyo, dan Bangkit Assidqi. Kecamatan Mojotengah yakni Najid Al Faizi, Syarif Hidayat, Agus Triyono, Tri Warsiati, dan Fathulun.

Kemudian di Kecamatan Sapuran ada Zonik Afriyanto, Ahid Nurudin, Lukman Al Anas, Catur Sulistiyo Rahayu, dan Sulistiyo Al Kuat. Kecamatan Selomerto antara lain Achmad Faizin, Siti Nurrokhmah, Aristiana Yuni Istanti, Hania Kholifatul Lukmana, dan M Khanafi Sihab.

Kecamatan Sukoharjo ada Bakri, Syarif Hidayat, Abdul Mukhsin, Umi Fitriyati, dan Slamet Hafiz Sodiq. Untuk Kecamatan Wadaslintang pun ada Irfan Safi'i, Ni'matur Rokhmah, Okti Khusnia, Anas Taufik, dan Izya Fawaid.

Berikutnya adalah Kecamatan Watumalang yaitu Amin Udin, Dhewita Fatmawati, Ahmad Soleh Khafifi, Irfani, dan Wayan Ardi Yunianto. Terakhir untuk Kecamatan Wonosobo sendiri ada Ahmad Suyuti, Ari Budhiatmoko, Alya Salsabila N, Herlina Nur Afida, dan juga Vitta Eliya Kulsum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres