Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tegal Jalani Medical Chek Up

Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tegal Jalani Medical Chek Up

CHEK UP - Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tegal saat menjalani Medical Chek Up di kantor DPRD setempat, Selasa (21/5).-YERI NOVELI/RADAR SLAWI-

BACA JUGA:Komisi III DPRD Kabupaten Tegal Apresiasi Gercep DPUPR

Dia mengemukakan, kegiatan Medical Check Up ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kesehatan pimpinan serta anggota DPRD.

Menurutnya, jika melihat kualitas dan kuantitas agenda pimpinan dan anggota DPRD yang begitu padat, maka kesehatan jangan diabaikan.

"Jangan sampai saking banyaknya kegiatan jadi lupa waktu sehingga masalah kesehatan dilupakan," ucapnya.

Menurutnya, kegiatan Medical Check Up ini sangat membantu pimpinan dan anggota DPRD dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

"Rutinitas anggota DPRD itu cukup padat, nah kalau tidak ditunjang dengan kondisi kesehatan yang prima tentu akan mengganggu tugas pokok fungsi anggota dewan,” ujarnya.

BACA JUGA:Antisipasi Dampak El Nino, Kementan Serahkan Pompa di Klaten

Setelah Medical Check Up ini, diharapkan seluruh anggota DPRD melakukan introspeksi tehadap kondisi kesehatannya masing-masing.

"Kalau kondisi kesehatannya sedang tidak vit, sebaiknya istirahat dulu. Jangan dipaksakakan mengikuti kegiatan yang aktivitasnya menuntut kondisi tubuh yang prima," tukasnya. (adv/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: