Grand Artos Hotel Magelang Tuan Rumah Travel Agent Synergy Jateng-DIY

Grand Artos Hotel Magelang Tuan Rumah Travel Agent Synergy Jateng-DIY

SAMBUTAN. Ketua Asita Magelang Heri Nugroho, mewakili DPD Asita Jateng memberikan sambutan dalam Travel Agent Synergy di Grand Artos Magelang.-Heni Agusningtiyas-Magelang Ekspres

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - Agen perjalanan Jawa Tengah dan Yogyakarta bersama Grand Artos Hotel & Convention Magelang berbagi pengalaman dalam acara Travel Agent Synergy.

Acara tersebut  bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan kerja sama.

General Manager Grand Artos Hotel & Convention Magelang, Sugeng Sugiantoro, mengatakan, Travel Agent Synergy dirancang untuk menjadi platform bagi para profesional di industri pariwisata untuk berbagi pengalaman.

BACA JUGA:Sop Buntut Haji Wongso, Restoran Dekat Artos Mall Magelang yang Ramah Keluarga!

"Mengeksplorasi peluang kerja sama, dan mengetahui lebih dalam mengenai fasilitas yang tersedia di Grand Artos Hotel & Convention Magelang. Acara ini bertujuan untuk mendorong pertumbuhan bersama melalui kemitraan yang kuat dan kolaborasi yang efektif dengan Grand Artos Hotel Magelang," kata Sugeng dalam sambutannya di Limaran, Rabu(29/5) siang.

Acara Travel Agent Synergy diisi welcome drink dan hotel tour. Sesi sharing dan diskusi tentang hotel dan peluang dalam industri pariwisata.

Networking Session yaitu para peserta dapat berinteraksi dan menjalin hubungan profesional yang lebih erat.

BACA JUGA:Meriah!! Artos Mall Hadirkan Pohon Natal Setinggi 12 Meter, Ada Momen Foto Bareng Santa Gratis

“Kami sangat antusias untuk menyelenggarakan acara Travel Agent Synergy ini. Kami percaya bahwa acara ini akan menjadi momen penting bagi kita semua untuk memperkuat jaringan, berbagi pengetahuan, dan bersama-sama memajukan pariwisata Magelang dengan bekerja sama antara Travel Agent yang berada di Jawa Tengah dan Jogjakarta dengan Grand Artos Hotel & Convention Magelang,” imbuhnya. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres