Proyek Flyover Canguk Bikin Pipa Rusak, PDAM Kota Magelang Minta Maaf

Proyek Flyover Canguk Bikin Pipa Rusak, PDAM Kota Magelang Minta Maaf

Pembangunan proyek nasional flyover dan underpass Canguk Kota Magelang sedikit banyak berimbas terhadap rusaknya jaringan pipa milik Perumda AM Kota Magelang, sehingga beberapa wilayah mengalami gangguan pasokan air.-IST-MAGELANG EKSPRES

Komunikasi dua arah itu diharapkan dapat meningkatkan pelayanan perusahaan plat merah tersebut terhadap para pelanggan tanpa terkecuali.

“Jadi mekanisme dari TRC ini adalah siaga 24 jam. Kita bentuk jadwal piket, yang nantinya akan bergerak begitu ada laporan kendala distribusi air bersih,” ucapnya.

BACA JUGA:Dukung Visi Misi Pemkot Magelang, PDAM Distribusi Truk Tangki Air Bersih Secara Gratis untuk Tempat Ibadah

Masyarakat, katanya, bisa melaporkan bila mengalami kendala pasokan air bersih lewat media sosial atau hot line yang tersedia.

Pihaknya pun menjamin, masalah yang dihadapi masyarakat bisa langsung terselesaikan, dengan laporan aktif masyarakat dan pembentukan TRC.

“Komitmen kami memang memberikan distribusi air tanpa kendala. Akan tetapi kami juga belum sempurna. Maka dari itu, kami berharap adanya interaksi dari masyarakat terkait penanganan distribusi air bersih ini,” tandasnya. (wid/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres