Turnamen Bola Voli Pj Bupati Magelang Cup 2024 Digelar, Total Hadiah Rp 40 Juta!

Turnamen Bola Voli Pj Bupati Magelang Cup 2024 Digelar, Total Hadiah Rp 40 Juta!

Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto didampingi oleh Jajaran Forkompimda dan OPD terkait saat membuka turnamen bola voli Pj Bupati Magelang Cup Tahun 2024.--

MUNGKID, MAGELANGEKSPRES - Semarak turnamen bola voli mewarnai Kabupaten Magelang dengan terselenggaranya Turnamen Bola Voli Pj Bupati Magelang Cup Tahun 2024.

Acara pembukaan yang meriah ini berlangsung di Lapangan Bola Voli Desa Danurejo, Mertoyudan, pada Senin (22/7/2024), dihadiri oleh Pj Bupati Magelang, Sepyo Achanto, bersama jajaran Forkopimda dan OPD terkait.

Pj Bupati Magelang, Sepyo Achanto, dalam sambutannya menyampaikan antusiasmenya atas terselenggaranya turnamen ini.

BACA JUGA:Hari Kedua Pelaksanaan 5 Hari Sekolah di Kabupaten Magelang, Belum Berdampak Apapun

Ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dan kepada seluruh tim yang berpartisipasi, sebanyak 29 tim putra dan 8 tim putri.

"Turnamen ini bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi, kebersamaan, sportivitas, dan persatuan antar instansi," ujar Sepyo.

Lebih lanjut, Sepyo berpesan kepada para peserta agar menjunjung tinggi sportivitas, disiplin, dan kerja keras selama pertandingan.

Nilai-nilai ini diharapkan juga dapat diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari untuk memberikan pelayanan publik yang optimal kepada masyarakat.

"Pertandingan ini harus diwarnai semangat kebersamaan, saling menghormati, dan rasa persaudaraan antar peserta," pesan Sepyo.

BACA JUGA:KPU Kabupaten Magelang Terbuka, Jika Ada Warga yang Belum Dicoklit, Silakan Lapor

Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Pj Bupati Magelang Cup Tahun 2024, Hilal Mochtar, menjelaskan bahwa turnamen ini bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga bola voli, mencari bibit atlet berbakat, dan mempererat silaturahmi antar instansi di Kabupaten Magelang.

Turnamen ini akan berlangsung dari tanggal 22 Juli hingga 9 Agustus 2024, dengan pertandingan setiap malam mulai pukul 20.00 WIB. Sistem pertandingan menggunakan format 3 kali kemenangan.

Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen ini mencapai Rp40 juta. Juara 1 putra akan menerima Rp10 juta, juara 2 Rp7 juta, juara 3 Rp5 juta, dan juara 4 Rp3 juta. Untuk tim putri, juara 1 akan mendapatkan Rp6 juta, juara 2 Rp4 juta, juara 3 Rp3 juta, dan juara 4 Rp2 juta.

Pada pertandingan pembuka, tim bola voli putra Akmil berhadapan dengan tim bola voli Dishub Kabupaten Magelang, yang disaksikan langsung oleh Pj Bupati Magelang, Forkopimda, dan para Kepala OPD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: