Usai Hiatus, Renjun NCT Dream Siap Ambil Bagian dari Lagu Terbaru Grubnya!

Usai Hiatus, Renjun NCT Dream Siap Ambil Bagian dari Lagu Terbaru Grubnya!

Pernyataan SM Entertainment Usai Masa Hiatus Renjun NCT Dream--

MAGELANGEKSPRES -- Usai dari hiatusnya Renjun NCT Dream siap kembali untuk tergabung kedalam bagian dari single lagu grupnya berjudul "Rains In Heaven" yang tayang pada 23 Agustus 2024 pukul 1 siang KST mendatang.

Dilansir melalui platform Weverse NCT Dream (9/8/2024), SM Entertainment mengungkapkan kondisi terkini idol pria tersebut yang semakin membaik dan akan tergabung dalam single lagu tersebut.

Namun saat ini dirinya masih belum dapat berpartisipasi dalam projek tur dunia The Dream Show 3 di AS bersama anggota NCT Dream lainnya.

Semua hal itu telah dijelaskan melalui platform Weverse resminya yang menyatakan sebagai berikut.

BACA JUGA:Usai Debut, Inilah Nama Resmi Fanbase Izna dan Pesan Haru Dibaliknya!

Terjemahan Pernyataan Resmi SM Entertainment

"Halo.

Saya memberi tahu Anda tentang status kesehatan anggota Renjun dan jadwal masa depan.

Renjun, yang sempat hiatus karena alasan kesehatan, telah cukup istirahat dan fokus pada pemulihan, dan kini kesehatannya semakin membaik.

Sebagai tanggapan, Renjun akan berpartisipasi dalam produksi single AS NCT DREAM "Rains in Heaven", yang akan dirilis pada tanggal 23 Agustus, dan Anda dapat melihat Renjun di konten terkait.

BACA JUGA:Moment Perayaan Hari Anniversary Blackpink Ke-8, Penuh Keseruan dan Kejutan!

Namun, menurut pendapat staf medis yang masih terlalu dini untuk melaksanakan jadwal pertunjukan jangka panjang, Renjun memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam pertunjukan "THE DREAM SHOW 3: DREAM SCAPE" di Amerika.

Apakah akan berpartisipasi dalam jadwal setelah tur AS atau tidak akan ditentukan berdasarkan status pemulihan Renjun, dan kami akan memberi tahu Anda lagi nanti.

Kami sangat mengapresiasi para penggemar yang selalu mendukung Renjun, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk bertemu dengannya lagi dalam keadaan sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: