12th Anniversary, Grand Artos Hotel Magelang Laksanakan CSR di Kebun Raya Gunung Tidar

12th Anniversary, Grand Artos Hotel Magelang Laksanakan CSR di Kebun Raya Gunung Tidar

Serah terima pemberian tong sampah dari Grand Artos Hotel & Convention untuk Kebun Raya Gunung Tidar-Hendri Saputra-Magelang Ekspres

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES Grand Artos Hotel & Convention Magelang melaksanakan kegiatan Coorporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka 12th Anniversary, pada Jumat 9 Agustus 2024 di Kebun Raya Gunung Tidar.

Kegiatan bertajuk "A Dozen Jou12ney" merupakan tema yang dipilih untuk merayakan perjalanan 12 tahun Grand Artos Hotel & Convention yang penuh dengan pencapaian dan dedikasi terhadap layanan terbaik serta tanggung jawab sosial.

BACA JUGA:50 Vendor Pernikahan Ramaikan Wedding Exhibition 2024 di Atrium Artos Mall

Kegiatan CSR ini dimulai dengan acara pemberian 12  tong sampah organik dan non-organik, diserahkan secara langsung oleh General Manager Grand Artos Hotel & Convention, Sugeng Sugiantoro yang didampingi oleh Human Resource dan General Affair Manager Ari Vidianto kepada Teguh Haryanto Kabid Pertamanan dan Pemakaman DLH.

Teguh Haryanto sangat mengapresiasi dan berterima kasih dengan kepedulian serta pemberian 12 tong sampah organik dan non organik ini.

Ia berharap dengan adanya tambahan fasilitas ini lingkungan Kebun Raya Gunung Tidar bisa lebih terjaga dan nyaman.

Donasi tong sampah ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan CSR yang dilakukan oleh Grand Artos Hotel & Convention dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-12.

BACA JUGA:Seru!! Ratusan Anak Ikuti Lomba Push Bike di Parkir AIM Artos Mall

Sugeng Sugiantoro mengaku sangat berterima kasih atas kesempatan untuk dapat terus berkontribusi kepada lingkungan sekitar.

"Donasi tong sampah ini adalah bagian dari tanggung jawab sosial kami dan merupakan cara kami memberikan kembali kepada masyarakat Magelang yang telah mendukung kami selama 12 tahun terakhir. Kami juga berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dan pengunjung akan pentingnya memisahkan sampah organik dan non-organik," imbuhnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan bersih-bersih puncak Kebun Raya Gunung Tidar yang melibatkan para karyawan hotel dan komunitas lokal, secara bersama-sama membersihkan area kebun raya dan melakukan pemilahan sampah yang benar.

Joya Exelcia selaku Marketing Communication Grand Artos Hotel & Convention Magelang menjelaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

BACA JUGA:Balap Tamiya Artos Mall Magelang, Pemenang Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah

"Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Grand Artos Hotel & Convention untuk mendukung kebersihan dan pelestarian lingkungan di Magelang dan kami berharap inisiatif ini mampu menginspirasi lebih banyak pihak untuk turut serta menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan," tambah Joya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres