Restoran Halal Chinnese Food Ta Wan Buka Cabang ke-97 di Artos Mall Magelang

Restoran Halal Chinnese Food Ta Wan Buka Cabang ke-97 di Artos Mall Magelang

LAUNCING. Atraksi Barongsai meriahkan pembukaan restauran Ta Wan di Artos Mall Magelang, Rabu(4/9).-Heni Agusningtiyas-Magelang Ekspres

MERTOYUDAN, MAGELANGEKSPRES.COM - Restoran halal spesialis Chinese Food, Ta Wan, terus mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang ke-97 di Magelang. Gerai Ta Wan Magelang resmi launching, Rabu (4/9) berlokasi Armada Town Square, lantai LG, Magelang.

Pembukaan Ta Wan dimeriahkan dengan atraksi barongsai. Pengunjung tidak sedikit yang penasaran untuk melihat prosesi pembukaan restauran yang menyajikan menu Chinese food tersebut.

GM Marketing PT Eatwell Culinary Indonesia, Dwi Rahayu mengatakan menu kuliner dari daratan Cina yang telah disesuaikan dengan selera Indonesia.

BACA JUGA:InJourney Melayani Sepenuh Hati: Suguhkan Promo Tiket bagi Pengunjung Candi Borobudur di Hari Pelanggan

"Ta Wan tak hanya hadir dengan sajian yang makin bervariatif, namun juga menghadirkan konsep dan interior yang baru yang menciptakan suasana semakin hangat, modern dan elegan," katanya.

Saat menikmati hidangan pun tak perlu khawatir karana Ta Wan telah mengantongi Sertifikat Halal Tingkat A dari MUI dan BPJPH yang membuktikan kehalalan, kehigienisan dan keamanan pangannya.

Dompet pun juga tak perlu khawatir, karena santap hangat di Ta Wan makin hemat dengan berbagai promo.

Terdapat Promo Rp18.000 dengan pilihan menu Nasi Goreng ala Yang Chow/Mie Hongkong Pangsit Ayam yang berlaku hingga dua minggu setelah pembukaan. Ada pula Promo Gratis Dimsum atau Dessert dengan minimal transkasi Rp200.000 yang berlaku hingga satu bulan ke depan.

BACA JUGA:30 Klub Sepak Bola Anak Jateng-DIY Berebut Piala Kemerdekaan 2024 Askab Magelang

"Masih dalam rangka bulan kemerdekaan Sobat Ta Wan dapat menikmati Hangat Merdeka mulai dari Rp79.000*. Ta Wan juga akan selalu menyediakan Mie Ultah Gratis bagi yang berulang tahun hingga H+7, Menu Junior hanya Rp38.000 , dan Promo Dimsum Ceria yang hanya Rp9.000," kata Dwi.

Di Artos ini merupakan gerai ke 97, bersamaan kita juga pembukaan di Manokwari untuk gerai yang ke 96.

Hampir 80% ada di Jawa, kemudian 20% sisanya ada di seluruh Indonesia. Kita punya visi misi menambah khasanah kuliner di Magelang khususnya dengan Chinese restaurant yang sesuai dengan lidah orang Indonesia.

"Alasan Artos Mall dipilih sebab menjadi salah satu destinasi dan mall terbesar di Magelang yang memiliki potensi market yang cukup menjanjikan," terangnya.

BACA JUGA:SMK Negeri 1 Windusari Studi Tiru ke SMK Negeri 3 Magelang: Belajar Implementasi E-Raport dan Perpustakaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres