Peringati Hari Pelanggan Nasional Tahun 2024, PLN UP3 Magelang Lakukan Kunjungan ke Pelanggan

Peringati Hari Pelanggan Nasional Tahun 2024, PLN UP3 Magelang Lakukan Kunjungan ke Pelanggan

KUNJUNGAN. Manager PLN UP3 Magelang, Imbar Susanto mengapresiasi kepada GM TWC Borobudur AY Hartanto, di Taman Lumbini Candi Borobudur, Sabtu (7/9).-Istimewa-Magelang Ekspres

BOROBUDUR - Mengusung tema Senyum Pelanggan, Energi Kami Jajaran Management PLN UP3 Magelang dan ULP se UP3 Magelang melakukan berbagai kegiatan di antaranya adalah kunjungan ke pelanggan dan stakeholder di wilayah kerja PLN UP3 Magelang yang meliputi Kota Magelang, Kabupaten Magelang, Kabupaten Purworejo dan Kabupaten Temanggung.

Sapa pelanggan kali ini meliputi berbagai kalangan pelanggan baik dari sektor UMKM, Industri Bisnis, Rumah Tangga, Sosial maupaun Pemerintah daerah setempat.

Dalam Hari Pelanggan Nasional Tahun 2024 Imbar Susanto selaku Manager PLN UP3 Magelang menekankan ke semua jajaran manajemen di wilayah PLN UP3 Magelang pentingnnya menjalin komunikasi dengan semua stakeholder terlebih pelanggan setia PLN karena komunikasi yang baik dengan pelanggan akan menjadikan produk atau layanan yang baik juga dimata pelanggan apabila komunikasinya buruk akan terkesan buruk juga pelayanannya.

“Bagi PLN menjaga kepuasan pelanggan, meningkatkan kualitas pelayanan, dan mempererat hubungan antara perusahaan dan pelanggan serta stakeholder sangatlah penting. Melalui peringatan Hari Pelanggan Nasional ini kami PLN mengunjungi beberapa pelanggan kami untuk secara langsung mendengarkan tentang layanan PLN selama ini dan harapan dari pelanggan untuk PLN kedepannya. Kami dari PLN juga ingin memberikan apresiasi kepada para pelanggan kami karena telah mempercayakan kebutuhan listriksnya kepada PLN dan kami PLN juga berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kelistrikan terbaik kami untuk para pelanggan?," ucap Imbar Susanto, Minggu (8/9).

Salah satu pelanggan PLN yang dikunjungi adalah PT TWC (PT Taman WIsata Candi), AY Hartanto selaku GM PT TWC menyampaikan, “Kami dari PT TWC mengucapkan terimakasih kepada PLN atas Kerjasama dan supportnya selama ini dalam memberikan pelayanan kelistrikan untuk kegiatan operasional PT TWC baik secara regular maupun saat ada event internasional dan kunjungan kenegaraan di tempat kami. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan kedepan semoga PLN semakin maju dan sukses," tuturnya.

Di tengah berbagai tantangan, PLN UP3 Magelang berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas infrastruktur kelistrikan, memperkuat jaringan, serta memastikan pasokan listrik yang andal dan berkelanjutan untuk seluruh pelanggan. PLN akan terus berinovasi menyiapkan ekosistem kelistrikan dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan karena senyum pelanggan adalah energi baru kami. (hen/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: