Jelang Pilkada, Polres Wonosobo Gelar Patroli Skala Besar

Jelang Pilkada, Polres Wonosobo Gelar Patroli Skala Besar

BLP. Polres Wonosobo kembali melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol (BLP) skala besar belum lama ini.-Agus Supriyadi-Magelang Ekspres

WONOSOBOMAGELANGEKSPRES.COM – Polres Wonosobo kembali melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol (BLP) skala besar beberapa malam lalu. Kegiatan ini untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pilkada yang semakin dekat.

Dalam patroli kali ini, sasaran utama meliputi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), serta beberapa titik keramaian seperti alun-Alun Wonosobo.

BACA JUGA:Tronton Terguling di Wonosobo, 33 Ton Hebel Hancur

Petugas yang tergabung dalam tim BLP memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di sekitar alun-alun agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu kamtibmas.

Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Lumbantoruan mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Wonosobo, terutama menjelang pelaksanaan agenda-agenda besar seperti Pilkada.

"Patroli skala besar ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya di kawasan strategis dan tempat keramaian," ujarnya.

BACA JUGA:HET Gas Melon Naik, Kabag Perekonomian Wonosobo: SK Gubernur Sudah Ada

Dari hasil patroli yang dilakukan, situasi di sekitar alun-alun dan titik-titik sasaran terpantau aman dan kondusif. Petugas juga terus melakukan pengawasan secara berkala untuk memastikan bahwa keamanan tetap terjaga di seluruh wilayah Wonosobo. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres