Damar Sri Harso Usung Program Satu Kartu untuk Semua di Kota Magelang

Damar Sri Harso Usung Program Satu Kartu untuk Semua di Kota Magelang

POSKO. Tim Pemenangan Damai menggelar rangkaian nglesupi Posko dan rapat koordinasi strategi program Damai di Sekber Rumah Pemenangan Damar-Sri Harso, Sabtu, 14 September 2024.-HARYAS PRABAWANTI-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM -- Bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Magelang, Damar Sri Harso (Damai) bakal mengusung program unggulan berupa satu kartu untuk semua.

Satu kartu yang dimaksud adalah KTP elektronik, yang bermultifungsi untuk mengakomodasi layanan publik dari pemerintah kepada masyarakat.

Rencana itu terkuak saat Tim Pemenangan Damai menggelar rapat koordinasi dan 'nglesupi' posko di Sekber Rumah Pemenangan Damar-Sri Harso, Sabtu, 14 September 2024.

Ketua Tim Pemenangan Damai, Budi Prayitno mengatakan, program unggulan KTP 1 kartu untuk semua, diupayakan agar memberikan kemudahan masyarakat Kota Magelang mendapat layanan publik.

"Satu kartu untuk semua ini tujuannya agar masyarakat Kota Magelang agar dapat mengakses semua layanan mulai dari pendidikan sampai kesehatan hanya dengan KTP saja," ujar Budi Prayitno yang juga Ketua DPC PDIP Kota Magelang itu.

BACA JUGA:Dukungan Damar-Sri Harso Terus Mengalir, Kali Ini Datang dari Umat Katolik Kota Magelang

BACA JUGA:Beri Dukungan Penuh, PDIP Sebut Damar-Sri Harso Bakal Fokus di Program Pendidikan dan Kesehatan

BACA JUGA:Resmi Daftar Calon Walikota dan Wakil Walikota, Damar-Sri Harso Bakal Jadikan Magelang Kota Jasa yang Kaffah

Pria yang akrab disapa Udi itu menyebut, pasangan Damai berkomitmen menghadirkan pemerintah untuk memenuhi setiap kebutuhan masyarakat mulai dari masa kandungan.

Sebab, menurut dia, peran pemerintah sebagai pelayan masyarakat sangat dibutuhkan.

Meski demikian, Udi mengatakan bahwa ada beberapa program yang akan tetap dipertahankan, dengan tambahan modifikasi dan penyempurnaan tertentu.

"Misalnya seperti bantuan untuk RT RW akan kita teruskan dan diatur lagi tatanannya," ujar Udik.

BACA JUGA:Lolos Tes Kesehatan, Dua Paslon Walikota dan Wakil Walikota Magelang Siap Melaju ke Tahap Berikutnya

BACA JUGA:Walikota Magelang Bakal Tinggalkan Rumah Dinas Sebelum Waktunya, Kenapa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres