Fun Football Purworejo, Dosen dan Pegawai PTMA se-Kedu dan DIY Berebut Piala Rektor UMPWR

Fun Football Purworejo, Dosen dan Pegawai PTMA se-Kedu dan DIY Berebut Piala Rektor UMPWR

TENDANGAN PERTAMA. Tendangan pertama oleh Rektor UMPWR menandai dimulainya Fun Football Milad ke-60 UMPWR di Stadion Sarwo Edhie Wibowo Purworejo.-Eko Sutopo-Magelang Ekspres

Teguh Wibowo mengungkapkan, olahraga sangat dekat dan bisa dinikmati masyarakat sehingga dipilih untuk menyemarakkan Milad.

Terlebih, saat ini Indonesia juga tengah dilanda uforia dengan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia yang berhasil menahan imbang Arab Saudi dan Australia pada babak ketiga kualifikasi Piala Dunia Zona Asia.

BACA JUGA:Pemkab Wonosobo Bantu Jual Sayur Paket Senilai Rp10 Ribu

Selain itu, dengan turnamen sepak bola diharapkan UMPWR lebih dikenal masyarakat dan bisa mempererat jalinan silaturahmi antar universitas.

"Masyarakat juga menikmati sepak bola, sehingga kita ingin menyematakkan sepak bola di Purworejo. Kita juga beberapa kali diundang UMY dan UAD, cuma kita belum sempat mengundang, dan sekarang ini sudah kita wujudkan, di Milad UMPWR," ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa turnamen ini merupakan salah satu rangkaian acara Milad UMPWR ke-60 yang puncaknya pada 24 September 2024.

Tema besar yang diangkat dalam Milad kali ini initinya adalah menginspirasi dan memberdayakan masyarakat.

Selain Fun Football, sejumlah event telah digelar, seperti tenis meja dan bulutangkis antarpegawai.

BACA JUGA:Personel Polres Purworejo Harus Jadi Teladan Zero Knalpot Brong

“Nanti akan ada juga tenis meja antar SMA, sekitar bulan Oktober 2024. Saat acara puncak kita ada pidato ilmiah,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, karena yang membedakan tahun ini, akan berikan hadiah 2 umroh untuk pegawai.

“Nanti akan kita umumkan di resepsi Milad, sekarang sudah penilaian, harapan kami ini menjadi agenda setiap tahun,” katanya. (top)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres