Film My Annoying Brother Remake Indonesia Angkat Kisah Relate di Kehidupan Masyarakat!

Film My Annoying Brother Remake Indonesia Angkat Kisah Relate di Kehidupan Masyarakat!

Film My Annoying Brother Remake Indonesia-@myannoyingbrotherfilm-Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Film My Annoying Brother versi remake Indonesia bermula dari film dengan judul yang sama asal Korea Selatan yang tayang pada tahun 2016.

Hal ini disampaikan langsung oleh Justin Kim dalam Konferensi Pers Project & Cast Reveal.

"Saat itu (film My Annoying Brother) mendapat respon yang sangat baik dari luar Korea. Jadi saya berpikir oh apakah hal ini bisa diterima dengan baik di negara-negara Asia lainnya seperti di Indonesia ini sebagai projek yang saya rasa adalah waktu yang tepat." Ucap Justin.

Pasalnya di Indonesia sendiri film bergenre drama komedi ini juga cukup disambut baik oleh masyarakat.

BACA JUGA:Sinopsis Film dan Pemain My Annoying Brother, Produser: Paling Susah Pilih Dua Karakter Ini!

Ini ditandai oleh pemain film sebelumnya yang melibatkan berbagai aktor bahkan idol K-Pop dengan alur cerita yang menggelitik dan mengundang tawa.

Diantaranya adalah Jo Jung-suk, Do Kyung-soo (DO EXO), hingga Park Shin-hye sebagai mantan idol wanita.

Namun selain daftar pemainnya, besarnya angka penonton kenyataannya tidak terlepas dari kualitas alur serta relevansi cerita yang cukup dekat dengan masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Sutradara film, Dina Jasanti terkait kisah dari film My Annoying Brother yang cukup dekat dengan masyarakat.

BACA JUGA:Daftar Pemain Film My Annoying Brother Versi Remake beserta Film yang Pernah Dibintangi!

"Karena namanya remake pasti ada sesuatu yang harus kita masukin dari sudut pandangnya seperti di Indonesia gitu mungkin dari karakternya, lingkungannya dimana dua kakak beradik ini tumbuh besar keluarga yang penuh harapan." Ucap Dina.

Dina Jasanti juga menegaskan bahwasanya walau film yang segara tayang pada 24 Oktober 2024 ini bersifat remake atau pengulangan dalam versi lain namun tetap harus dilakukan eksplorasi lebih lanjut.

"Keluarga itu salah satu yang kita bisa dieksplorasi lebih dalam. Walau sebagai remake seperti yang tadi dibilang tapi gimana caranya untuk localize karakter kakak beradik ini yang tumbuh besar di lingkungan Indonesia." Lanjutnya.

Seperti yang diketahui film My Annoying Brother menjadi suguhan terbaru di tanah air yang siap tayang pada 24 Oktober 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: