Sahid Inginkan Kabupaten Magelang yang Hebat dan Bermartabat

Sahid Inginkan Kabupaten Magelang yang Hebat dan Bermartabat

Calon Wakil Bupati Magelang nomor urut 2 H. Sahid SH-Ist-Magelang Ekspres

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - Calon Wakil Bupati Magelang nomor urut 2 Sahid, percaya diri mampu memenangi kontestasi pemilhan bupati dan wakil bupati Kabupaten Magelang. 

Berbekal berbagai pengalaman menjadi politikus Partai Gerindra, sejak 2009 ia ingin membawa Kabupaten Magelang yang hebat dan bermartabat.

Pria yang lahir di Magelang pada 8 Agustus 1967 ini mengaku mendapat berkah setelah mendapatkan dukungan dari 10 partai politik untuk mendampingi Calon Bupati Magelang nomor urut 2, Grengseng Pamuji.

"Alhamdulillah dengan dukungan 10 Partai Politik yakni, PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Golkar Pan, PPP, Demokrat, Nasdem, Hanura, Buruh dan Umat membuat semakin yakin untuk ikut berkontestasi dalam Pilkada kali ini," jelas Sahid.

BACA JUGA:Biayai 900 Mahasiswa, Grengseng Pamudji Ingin Tingkatkan Mutu Pendidikan Kabupaten Magelang

Sosok ayah 4 anak ini ingin mengabdi pada masyarakat khususnya di Kabupaten Magelang dengan membawa Kabupaten Magelang lebih hebat dan bermartabat. 

"Alhamdulillah kemarin masih dipercaya di Dapil 5 untuk mewakili suara masyarakat yang ke tiga kalinya, kali ini saya diberi kepercayaan kembali untuk menjadi Calon Wakil Bupati," imbuh alumnus Untag tersebut.

Ia pun mengaku siap menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk mewujudkan Kabupaten Magelang yang lebih baik dengan target dan sasaran menuju masyarakat maju, adil, sejahtera dan bermartabat.

Sahid juga optimis Kabupaten Magelang dalam lima tahun ke depan bisa lebih maju, baik sumber daya alam dan infrastruktur serta pembangunan sumber daya manusia yang lebih merata dan berkeadilan.

BACA JUGA:Grengseng-Sahid Bakal Siapkan Program Beasiswa dan Peningkatan Petani di Kabupaten Magelang

H. Sahid, SH atau biasa dikenal Sahid, merupakan sosok calon legislatif dari partai Gerindra yang akan bersanding dengan Grengseng Pamuji untuk maju di Pilkada Magelang 2024. 

Sahid sempat menjadi ketua fraksi partai Gerindra Kabupaten Magelang pada periode 2016 – 2019. Kemudian dilanjutkan sebagai ketua DPC Partai Gerindra Kota Magelang pada periode 2022 – 2023. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, Saryan Adiyanto menyampaikan bahwa koalisi ini menjadi sebuah titik temu yang memiliki visi misi yang sama untuk membangun Kabupaten Magelang.

"Pertemuan antara kedua calon sehingga menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati ini bukan hal yang kebetulan terjadi, melainkan mendasari usulan usulan dari partai politik yang membawa amanah dari masyarakat," imbuhnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: