New Armada Magelang Gelar Fun Bike 2024 Meriahkan Ulang Tahun ke-50

Minggu 27-10-2024,14:51 WIB
Reporter : Nur Imron Rosadi
Editor : Nur Imron Rosadi

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES – PT Mekar Armada Jaya atau yang lebih dikenal dengan New Armada, perusahaan karoseri terbesar di Asia Tenggara, sukses menggelar acara fun bike dalam rangka merayakan ulang tahun ke-50, Minggu, 27 Oktober 2024.

Ribuan peserta dari berbagai kota di Jawa Tengah turut memeriahkan acara yang telah menjadi tradisi tahunan perusahaan ini.

Dengan rute sepanjang 17 kilometer, para peserta diajak menyusuri keindahan Kota Magelang, dimulai dari Alun-alun Kota Magelang, Jalan Pemuda (Pecinan) Jalan Sudirman, Pakelan, Glagah, hingga finis di Lapangan Armada International Motor (AIM). 

Antusiasme peserta begitu terlihat, terlebih dengan adanya hadiah menarik seperti 2 unit sepeda motor Honda PCX, 3 unit Honda Vario dan 5 unit Honda Beat. Selain itu 5 kulkas, 5 sepeda gunung, 5 HP serta berbagai hadiah menarik lainnya dengan total mencapai Rp290 juta.

BACA JUGA:Bupati Magelang Buka Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup ke-26

"Fun bike ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka merayakan ulang tahun ke-50 New Armada. Kami sangat senang melihat antusiasme peserta yang begitu besar," ujar Charles Hugo Wahyadiyatmika, Managing Director New Armada.

Selain fun bike, di HUT New Armada ini juga telah digelar berbagai rangkaian kegiatan menarik lainnya, seperti barongsai, lomba mewarnai anak-anak, lomba menyanyi, dan lomba drumband yang dipusatkan di Artos Mall. 

"Kami ingin melibatkan seluruh lapisan masyarakat dalam perayaan ulang tahun kami kali ini," tambah Adi Redito, Ketua Panitia Fun Bike 2024.

BACA JUGA:Ramaikan  HUT ke- 45, New Armada Kembali Gelar Funbike

Meskipun tahun ini New Armada tidak menggelar road race seperti tahun-tahun sebelumnya, namun Adi mengungkapkan bahwa pihaknya terbuka terhadap usulan untuk kembali mengadakan acara tersebut di masa mendatang. 

"Kami akan terus berupaya untuk menyajikan acara yang semakin menarik dan dinantikan oleh masyarakat," jelasnya.

Acara puncak perayaan ulang tahun ke-50 New Armada akan dihadiri oleh para mitra dan supplier perusahaan. Selain itu, perusahaan juga akan mengadakan perayaan internal untuk seluruh karyawan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi mereka.

"Usia 50 tahun bukanlah hal yang mudah untuk dicapai. Kami sangat bersyukur atas pencapaian ini dan berharap New Armada dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi masyarakat," tutup Charles. (*)

 

Kategori :