Siapkan Diri Kalian! Ada 5 Perusahan New Armada Group yang Bisa Kamu Pilih di Jobfair Artos Mall

Siapkan Diri Kalian! Ada 5 Perusahan New Armada Group yang Bisa Kamu Pilih di Jobfair Artos Mall

JOBFAIR. Pencari kerja antusias daftar lowongan pekerjaan yang dibuka oleh New Armada Group selama satu minggu.(foto : Heni/magelang ekspres)-Armada Town Square-Magelangekspres.com

MAGELANG SELATAN – Pusat Perbelanjaan Terbesar di Magelang, Armada Town Square mengadakan Jobfair New Armada Group pada tanggal 20 – 26 Juni 2022 mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB.

Agenda ini nantinya akan dilaksanakan di lantai Lower Ground Artos Mall.
“Ada 5 perusahaan dari New Armadaa Group dengan total 22 lowongan pekerjaan dan 23 kebutuhan tenaga kerja.

Pembukaan jobfair dilakukan oleh Disnaker Kabupaten Magelang," terang Public Relation Artos Mall, Andrita Ayu.

Jobfair ini bertujuan untuk memberikan informasi kebutuhan tenaga kerja di Kabupaten Magelang khususnya New Armada Group, dengan mempertemukan para pencari kerja dan penyedia lapangan kerja, sehingga diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Magelang.

Tambah Ayu, digelarnya jobfair di Artos Mall dapat menjangkau lebih banyak masyarakat Magelang. Pasalnya, Artos Mall terletak di jalur strategis dan juga lebih terbuka untuk masyarakat umum.

Adapun perusahaan New Armada Group yang membuka lowongan kerja pada jobfair kali ini antara lain, PT Mekar Armada Jaya, Artos Mall, Grand Artos Hotel and Convention, Armada Tunas Jaya dan Easy Trans Car Rental.

“Bagi Artosholic yang ingin mengikuti jobfair ini cukup mudah, membawa CV, fotocopy KTP, fotocopy Ijazah terakhir, dan fotocopy kartu vaksin. Jangan lupa untuk memakai pakaian sopan dan rapi, karena akan diadakan walking interview jika diperlukan,” tutup Ayu. (hen/rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com