Peringati HUT, Magelang Ekspres dan LAZ DKD Berkolaborasi Gelar Khitan Gratis

Peringati HUT, Magelang Ekspres dan LAZ DKD Berkolaborasi Gelar Khitan Gratis

SIMBOLIS. Direktur Laz DKD, Bayu Setiaji Muslih dan GM Magelang Ekspres, Sutarjo berpose bersama peserta khitan, Selasa (5/7).(foto : Heni/magelang ekspres)-Magelang Ekspres-Magelangekspres.com

KOTA MAGELANG – Khitanan massal gratis dalam memeriahkan HUT Magelang Ekspres ke-12 dan LAZ DKD ke-18 sukses digelar, Selasa (5/7).

Program sosial bertema Super Khitan itu diikuti sebanyak 4 anak yatim dan dhuafa di Magelang dan sekitarnya.

Pihak Laz DKD masih membuka program khitan gratis untuk meringankan masyarakat kurang mampu.

"Hari ini yang mendaftar memang tidak banyak, tapi kami tetap membuka jika ada yang masih memerlukan bantuan," ujar Direktur Laz DKD, Bayu Setiaji Muslih.

Bayu bersyukur bisa bekerja sama dengan media lokal Magelang Ekspres dalam program khitanan gratis di hari spesialnya tersebut. "Kami bangga bisa bersama-sama melaksanakan program sosial di hari lahir kami dan Magelang Ekspres," katanya.

Perlu diketahui jika LAZ DKD pun akan berusia 18 tahun pada tanggal 12 Juli 2022 nanti. "Sama-sama lahir di bulan Juli berharap agar bisa bermanfaat bagi sesamannya," imbuh Bayu.

Bayu pun berpesan kepada peserta Khitan untuk terus meningkatkan belajar dan ibadahnya. "Dengan sudah berani khitan maka adik-adik sudah siap untuk melakukan dan meningkatkan kebaikan yang lebih baik lagi," pesannya kepada peserta Khitan, kemarin.

General Manager Magelang Ekspres Sutarjo pun mengungkapkan hal yang sama kepada peserta khitan. Untuk lebih giat belajar dan beribadah.
"Semoga kegiatan khitan gratis ini dapat bermanfaat dan meningkatkan semangat belajar anak-anak,'' katanya dalam sambutan singkatnya.

Acara khitan gratis tersebut pun dihadiri oleh Ketua RW IX Kelurahan Kedungsari, Sunarto yang juga berkesempatan memimpin doa. Ia berharap kegiatan sosial tersebut dapat membantu sesama.

"Semoga Magelang Ekspres dan LAZ DKD yang sama-sama berlokasi di Kelurahan Kedungsari selalu sukses dan berkah," tandasnya. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com