Aksi Minum Jamu Gratis, Semarakan Grand Launching All New Naturindofit di PRGS

Aksi Minum Jamu Gratis, Semarakan Grand Launching All New Naturindofit di PRGS

RAMAI. Stand Naturindo dipadati pengunjung untuk cek kesehatan dan konsultasi gratis pada Minggu, 8 Januari 2023 di PRGS, Kompleks Gelora Sanden.(foto : larasati putri/magelang ekspres)--Magelangekspres.com

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID -  Jamu memang dipercaya memiliki khasiat mujarab yang diwariskan secara turun temurun. Eksistensinya yang tidak pernah padam membuat jamu dikontransi dengan cara penyajiannya simpel dan mudah dikonsumsi seperti milik pelopor jamu modern Naturindofit.

Sebagai bentuk mengenalkan jamu, di Kota Magelang, Naturindofit mengadakan Grand Launching All New Naturindofit di tengah-tengah acara rutin Pasar Rakyat Gelora Sanden (PRGS), Minggu, 8 Januari 2023.

Berbagai kegiatan besutan Naturindofit pun digelar. Mulai dari minum jamu bersama, cek kesehatan gratis, konsultasi gratis hingga senam bersama. Uniknya, peserta senam yang rata-rata diikuti oleh kaum hawa ini menggunakan kostum daster khas rumahan.

Instruktur Senam Rutin PRGS, yang akrab disapa Cikgu Yulis mengatakan, senam irama yang bertepatan dengan acara launching tersebut mengangkat tema daster.

“Meski menggunakan daster, peserta dengan lihai dan lincah tanpa merasa kerepotan,” celetuk Cikgu.

Sementara itu, Distributor Manager (DM) Kantor Distributor Naturindo Kota Magelang, CH Kurniawati menyebutkan, pemilihan arena PRGS sengaja dilakukan karena dia ingin lebih dekat dan bersahabat dengan masyarakat.
 
“Naturindo sudah sejak 13 tahun yang lalu. Jamu ini dibuat dengan resep original kraton Mataram yang telah dimodernisasi,” kata Wati.

Wartawati El Shinta tersebut menuturkan, produk baru Naturindo ini dikemas lebih modern dan cantik tanpa mengubah manfaat dari jamu. Ekstraknya turut ditingkatkan dan terverifikasi tidak mengandung bahan kimia obat (BKO).

“Jadi aman, legal, dan tentu saja halal. Apalagi sudah mendapat penghargaan IHYA. Untuk acara kali ini Naturindo memberikan dua buah sampel jamu yaitu Pancanaka dan Sekar Kedaton," terangnya.

Pancanaka terbuat dari jahe yang berfungsi sebagai penurun kolesterol, kunyit untuk meredakan maag dan gerd (penyakit lambung), serai untuk memperlancar haid, dan temulawak untuk imunitas. Sedangkan jamu Sekar Kedaton juga kaya dengan empon-empon yang diperkaya dengan kandungan susu.

“Naturindo memiliki 28 produk jamu kesehatan yang berkhasiat untuk berbagai macam penyakit, seperti asam urat, kolesterol, gula, syaraf, kanker, masalah kewanitaan, masalah kulit hingga produk olahan jamu untuk meningkatkan kecerdasan otak anak-anak," pungkasnya. (mg4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com