Yuk! Ikuti Lomba Mewarnai GRI Fun & Fest, Hadiahnya Jutaan Lho

Yuk! Ikuti Lomba Mewarnai GRI Fun & Fest, Hadiahnya Jutaan Lho

Anak-anak sibuk mewarnai di Alun-alun Kota Magelang.-FOTO : LARASATI PUTRI/MAGELANG EKSPRES-

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Ayo ikuti lomba mewarnai kategori anak-anak berhadiah total jutaan rupiah! Lomba ini digelar untuk memeriahkan GRI Fun & Fest 2023 di Gelora Sanden, Magelang Utara, Kota Magelang, Minggu 30 April 2023.

Ketua Pelaksana GRI Fun & Fest 2023 Bayu Saputro mengatakan, lomba mewarnai anak-anak usia dini ini menjadi salah satu rangkaian dari GRI Fun and Fest.

"Kita ingin menggelorakan bahwa event ini milik semua kalangan. Tidak hanya orang dewasa, tapi anak-anak usia dini juga turut meramaikan GRI Fun and Fest dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-1117 Kota Magelang," ujar Bayu Saputro, Kamis, 27 April 2023.

Dia mengajak seluruh TK dan PAUD se-Magelang Raya untuk turut memeriahkan lomba mewarnai yang akan dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB, 30 April mendatang.

Apalagi, hadiah bernilai jutaan rupiah, doorprize, stand kuliner, dan hiburan lainnya siap dihadirkan tentunya.

"Lokasinya berada di kompleks GOR Samapta Gelora Sanden. Biaya pendaftaran sebesar Rp20.000 per peserta," ungkapnya.

Untuk tema lomba mewarnai sendiri, kata Kepala UPT Gelora Sanden tersebut, berkaitan dengan momentum Hari Jadi ke-1117 Kota Magelang. Seperti landmark, pahlawan nasional, maupun karakteristik lain tentang Magelang.

"Akan ada 6 pemenang pada lomba mewarnai kali ini. Antara lain juara pertama, kedua, dan ketiga, serta juara harapan satu sampai tiga," jelasnya.

Untuk juara pertama berhak mendapatkan piala, piagam, free bermain satu bulan di Kidz Creative Playground juga uang pembinaan sebesar Rp400.000.

Kemudian juara kedua, mendapatkan piala, piagam free bermain 3 minggu di Kidz Creative Playground, dan uang pembinaan sebesar Rp300.000.

Sedangkan juara ketiga mendapatkan uang pembinaan Rp200.000 ditambah piala, piagam, serta free bermain 2 minggu di Kidz Creative Playground.

"Lalu untuk juara harapan 1-3 masing-masing mendapatkan uang pembinaan, piala, piagam, dan free bermain 1 minggu," jelasnya.

Lumayan untuk mengisi waktu luang di momentum libur Lebaran tahun ini tentunya. Jadi tunggu apa lagi? Segera daftarkan secara daring atau hubungi https://wa.me/+6282225989809 Kurry.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan GRI Fun & Fest, 30 April 2023 di Gelora Sanden

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres