Cek Jadwal dan Harga Tiket Konser 7 Kota Slank Mei-Juni 2023 Disponsori JNE

Cek Jadwal dan Harga Tiket Konser 7 Kota Slank Mei-Juni 2023 Disponsori JNE

Grup Slank siap menggelar konser tujuh kota disponsori JNE Mei-Juni 2023-DOKUMEN JNE/ISTIMEWA-MAGELANG EKSPRES

"Tur konser ini bisa dibilang selebrasi album Tujuh yang sudah berusia 25 tahun. Jadi memang konsepnya 14 lagu dari album ketujuh itu dibawakan semua," ujar salah satu personel Slank, Bimbim.

BACA JUGA:JNE Bagi-bagi 10.000 Bingkisan Takjil dari Jakarta Hingga Denpasar

Dalam tur-nya kali ini, Slank dikabarkan akan memberikan penampilan yang memorable bagi Slanker.

Slank pun menjanjikan penampilan yang selalu berbeda, sesuai dengan kota dimana mereka akan tampil.

“Di tiap kota (7 kota) penampilan Slank akan berbeda, terutama gimmick dan konsep yang akan menyesuaikan dengan unsur kedaerahan di kota tersebut (tempat konsernya),” kata Bimbim.

Konser 7 kota ini mendapat dukungan penuh dari JNE sebagai official logistic partner.

BACA JUGA:Bangun Jaringan, JNE Bangkitkan Semangat UMKM Magelang

JNE bahkan siap menyediakan program khusus kepada para pelanggan.

Pelangggan khusus JNE akan mendapatkan kesempatan menang undian selama periode 3-20 Juni. Pelanggan yang menggunakan jasa pengiriman pada masa itu berkesempatan memenangkan tiket nonton konser secara gratis.

Termasuk juga dapat melakukan penukaran poin member JLC dengan 2 tiket senilai 200 poin untuk mendapatkan Tiket Festival, Penukaran poin member JLC dengan tiket VIP Konser senilai 500 poin (Include akses soundcheck hanya di konser Kota Bandung dan Jakarta serta Ngopi Bareng Slank di 7 Kota).

Tidak itu saja, ada promo pembelian tiket dengan diskon khusus. Pelanggan dapat mengikuti aktivasi giveaway tiket di sosial media JNE dan program Promo Ongkos kirim sesuai lokasi berlangsungnya konser di kota Solo, Surabaya, Bali, Pekanbaru, Lampung, Bandung dan Jakarta.

Presiden Direktur JNE, M Feriadi Soeprapto mengatakan, kolaborasi JNE sebagai Official Logistic Partner untuk mengirimkan seluruh kebutuhan konser dalam program “JNE SLANK Gak Ada Matinya”.

“Ini jadi bukti support JNE sebagai perusahaan ekspress dan logistik terhadap pemulihan ekonomi. Terutama mendukung kemajuan musik Indonesia,” kata M Feriadi Soeprapto.

BACA JUGA:JNE Raih Penghargaan

JNE, ungkap M Feriadi Soeprapto, selalu berusaha untuk menghubungkan kebahagiaan dan memberikan manfaat seluas-luasnya kepada masyarakat Indonesia selama lebih dari 32 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres