Melihat Betapa Eksotisnya Kedai Rhema, Destinasi Wisata Dekat Borobudur

Melihat Betapa Eksotisnya Kedai Rhema, Destinasi Wisata Dekat Borobudur

Pemandangan unik wisata Gereja Ayam Bukit Rhema, Magelang, yang dekat dengan Candi Borobudur-FOTO : ISTIMEWA/TANGKAPAN LAYAR-INSTAGRAM

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Desa Karangrejo, Kecamatan Borobudur merupakan salah satu desa dengan beberapa tempat wisata menarik. Salah satunya ialah Wisata Gereja ayam di Bukit Rhema.

Tak kalah dengan Punthuk Setumbu wisata Gereja ayam ini juga merupakan wisata unggulan dari Desa Karangrejo.

Selain bisa dikatakan wisata religi Gereja Ayam ini juga menyediakan beberapa fasilitas di antaranya Kedai Rhema yang berada di atap Gereja Ayam tersebut.

BACA JUGA:Ketep Pass dan Negeri Kahyangan Masih Ramai Dipadati Pengunjung

Cafe eksotis dengan pemandangan hamparan pegunungan ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman, sahabat, dan juga sanak keluarga.

Kamu juga dapat melihat pemandangan sekitar Magelang yang mempesona, tak hanya itu Cafe ini sudah terkenal juga dikalangan artis seperti Nikita Mirzani, Daniel Mananta hingga Gritte Agatha pun merekomendasikannya untuk dikunjungi untuk sekedar hangout dan melepas penat.

Untuk berkunjung ke Kedai ini tentunya kalian harus mengetahui jam operasionalnya.

Untuk jam bukannya yaitu pukul 07.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB, jadi pastikan datang di waktu yang tepat ya!

BACA JUGA:Musim Lebaran Usai, Pengunjung Penuhi Wisata Punthuk Setumbu

Nah, ada sedikit saran nih untuk kalian yang ingin berkunjung ke Kedai Rhema lebih baik datang pada pagi hari, selain udaranya yang sejuk dan membuat pikiran menjadi fresh kamu juga akan melihat matahari terbit.

Selain menyuguhkan pemandangan dan susasana yang membuat damai hati, jangan takut pada saat berkunjung perut anda kosong dan lapar.

Karena di Kedai Rhema menawarkan sajian yang nikmat dan juga menarik, yang lebih penting nih hemat di kantong.

BACA JUGA:Silancur Highland Magelang Jadi Lokasi Syuting Bidadari Bermata Bening

Untuk snack mulai dari Rp10 ribu hingga 15 ribu, Selain itu untuk makanan berat mulai dari Rp22 Ribu sampai 35 ribu saja, cukup ramah bukan dikantong pelajar dan mahasiswa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres