Timnas Argentina Siap Ngandang Di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Timnas Argentina Siap Ngandang Di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Ilustrasi Timnas Argentina-TANGKAPAN LAYAR-TWITTER

MAGELANGEKPRES.DISWAY.ID Baru saja ada kabar gembira dengan kepulangan timnas U-22 diajang SEA Games, lagi-lagi masyarakat Indonesia akan dijamu dengan pertandingan akbar oleh salah satu tim ternama dunia.

Pasalnya, Tim Nasional (timnas) Argentina secara resmi mengumumkan diri bahwa pihaknya akan bermain dengan tim kesebelasan Indonesia di Jakarta pada 19 Juni 2023 mendatang.

Agenda tersebut telah dirilis secara resmi melalui akun twitter @Argentina dengan melampirkan jadwal kegiatan mereka.

BACA JUGA:LIGA INGGRIS : Usai Juara, Manchester City Berpeluang Geser Man United Raih Treble Winners

Kabar ini tentu disambut dengan baik oleh masyarakat Indonesia, apalagi mereka ingin melihat aksi cantik yang digadang-gandang sebagai the GOAT (Lionel Messi) di lapangan hijau. 

Tidak hanya itu, pertandingan dalam rangka Fifa Match Day itu juga santer memicu reaksi netizen untuk bersiap-siap berebut tiket nonton. 

Menurut informasi yang ditelesik oleh tim Magelang Ekspres, info terkait tiket Fifa Match Day akan dilayangkan pada tanggal 28 Mei 2023 melalui akun Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). 

BACA JUGA:Modal Kuat Toleransi Adalah Warisan Nenek Moyang yang Masih Membudaya di Kota Magelang

Lucunya, berkat kekecewaan tidak mendapatkan tiket konser Coldplay kemarin, warganet berbondong-bondong  mengajak netizen lain untuk membeli tiket pertandingan ini sebagai penawar rasa sakit kehabisan tiket panggung Christ Martin CS.

“Yang kalah war tiket coldplay gas war tiket bang messi,” kata salah satu akun. 

BACA JUGA:Prank Wasit, Insiden Selebrasi, Warnai Timnas Indonesia Raih Medali Emas

Selain itu, netizen lain yang telah putus asa karena tidak mahir dalam berebut tiket Coldplay bahkan laga Argentina vs Indonesia mendatang, menginginkan ada kegiatan nonton bareng yang diadakan oleh berbagai pihak.

“Kalo gak kebagian tiket lagi, adain nobar (emoji nangis),” ungkapnya. (ras)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres