Betapa Nikmatnya! Inilah Makanan Penduduk Surga

Betapa Nikmatnya! Inilah Makanan Penduduk Surga

Ilustrasi kenikmatan makanan penduduk surga-FOTO : TANGKAPAN LAYAR-CANVA

MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Para penduduk surga akan menikmati segala kenikmatan yang disediakan oleh Allah Ta’ala.

Mereka tak khawatir mabuk, kenyang, tidak kebagian seperti saat menjalani kehidupan di dunia. Allah telah menyempurnakan penduduk surga sehingga sudah terbebas dari sifat-sifat manusia di dunia.

Inilah kenikmatan penduduk surga yang tiada tara :

1.Penduduk Surga akan Disuguhi Arak yang Tidak Memabukan

BACA JUGA:12 Khasiat KUNYIT untuk Kesehatan yang Mudah Ditemukan di Sekitar Kita

Para penduduk surga akan dikelilingi anak-anak muda. Mereka akan disuguhi dan meminum arak yang tidak memabukkan dan tidak membuat pening kepala.Dalilnya, firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala dalam Surat Al-Waqiah :17-21


يَطُوفُ عَلَيۡہِمۡ وِلۡدَٲنٌ۬ مُّخَلَّدُونَ (١٧) بِأَكۡوَابٍ۬ وَأَبَارِيقَ وَكَأۡسٍ۬ مِّن مَّعِينٍ۬ (١٨) لَّا يُصَدَّعُونَ عَنۡہَا وَلَا يُنزِفُونَ (١٩) وَفَـٰكِهَةٍ۬ مِّمَّا يَتَخَيَّرُونَ (٢٠) وَلَحۡمِ طَيۡرٍ۬ مِّمَّا يَشۡتَہُونَ (٢١) وَ

Mereka akan dikelilingi oleh anak-anak muda yang akan tetap muda, dengan membawa gelas, cerek dan seloki atau piala yang berisi arak yang diambil dari mata air yang mengalir.

Mereka tidak pening karenanya dan tidak pula mabuk. Dan buah-buahan dari apa yang mereka pilih. Dan daging burung dari apa yang mereka inginkan.

BACA JUGA:Batu bata Rumahnya dari Emas dan Perak, Kenikmatan di Surga Tiada Tara

Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam bersabda :

Di dalam surga ada burung yang lehernya seperti leher unta. Kemudian beliau Sholallohu Alaihi Wasallam mengatakan ; Yang memakannya lebih baik dari padanya (Hadits hasan riwayat Tirmidzi).

2.Makanan Pertama Penduduk Surga Tambahan Hati Ikan Paus

Makanan pertama kali yang akan dinikmati para penduduk surga adalah sepotong daging yang menggantung pada hati ikan paus dan dia adalah bagian yang paling lezat dari hati ikan paus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres