Teriakan Ratusan Siswa SD Pancuranmas Sambut Bagas Kaffa di Magelang

Teriakan Ratusan Siswa SD Pancuranmas Sambut Bagas Kaffa di Magelang

Kepulangan Bagas Kaffa disambut siswa siswi SDN Pancuranmas, Secang, Magelang, Senin, 22 Mei 2023.-FOTO : HENI AGUSNINGTYAS-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Tepat pada pukul 10.30 WIB, Bagus Kaffa dan Bagus Kahfi sampai di rumah di Sindas, Desa Pancuranmas Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Senin, 22 Mei 2023.

Pemain Timnas U-22 Indonesia yang baru saja meraih medali emas SEA Games 2023 di Kamboja itu disambut meriah ratusan siswa SDN Pancuranmas.

Bagas Kaffa, punggawa Timnas Garuda Muda itu tiba di Magelang dan melakukan tradisi berziarah makam keluarga.

BACA JUGA:Dinas Pendidikan Kota Magelang Serahkan Ijazah Bagas dan Bagus Saat Pulang ke Magelang

"Sudah menjadi kebiasaan keluarga kami sebelum berangkat dan pulang bertanding selalu berziarah ke makam kakek dan nenek," kata Bagas kepada Magelang Ekspres.

Rasa senang terpancar dari wajah Bagas saat bisa berkumpul dengan keluarganya.

Ia mengaku diizinkan libur oleh timnya selama satu pekan ke depan. Selanjutnya, Bagas akan kembali merumput, memperkuat klub Liga 1 PS Barito Putera.

BACA JUGA:Prank Wasit, Insiden Selebrasi, Warnai Timnas Indonesia Raih Medali Emas

"Tanggal 29 sudah harus latihan ke Jogja. Untuk Bagus tanggal 25 sudah harus berangkat," tutur Bagas yang merupakan saudara kembar Bagus Kahfi tersebut.

Bagas mengaku sebelum pulang ke Magelang melakukan liburan ke Bali untuk refreshing sambil menunggu saudara kembarnya Bagus Khafi untuk bersama-sama pulang ke Magelang.

"Sudah lama tidak ketemu Bagus kita janjian untuk pulang bareng ke Magelang," ujar Bagas.

BACA JUGA:Hanya Man United Bisa Cegat Man City Treble Winners

Seperti diberitakan, Timnas U-22 berhasil merebut medali emas cabang olahraga sepakbola di SEA Games 2023, Kamboja setelah penantian panjang selama 32 tahun.

Pemain bek sayap kanan tersebut merasa bangga. Meski demikian, ia berusaha untuk tetap rendah hati. Yang terpenting, dirinya bisa meningkatkan performanya di atas lapangan agar lebih baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres