Bhayangkara Mobile Legends Tournament Perebutkan Hadiah 4Juta Untuk Para Pemenang

Bhayangkara Mobile Legends Tournament Perebutkan Hadiah 4Juta Untuk Para Pemenang

Sejumlah tim yang berlaga di kompetisi Mobile Legends-Istimewa-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID Dalam rangka menyemarakan kegiatan Bhayangkara Expo 2023, Polres Magelang Kota mengajak para gamers berlaga di Bhayangkara Tournament yang akan di selenggarakan pada Minggu, 25 Juni 2023.

Battle offline yang akan dihelat di Kawasan Sport Center Gelora Sanden, GOR Samapta, Sanden, Kota Magelang ini memperebutkan prize pool yang cukup besar yakni Rp 4juta.

Tidak hanya itu, militan pecinta game Mobile Legends juga dapat mengantongi hadiah tambahan dari Community Hero dengan akumulasi 42.500 diamond.

Salah satu tim penyelenggara Bhayangkara Expo 2023, Bayu Saputro mengatakan bahwa turnamen tersebut merupakan salah satu cara merangkul anak-anak muda agar terus berdekatan dengan pihak kepolisian dengan pendekatan yang luwes.

BACA JUGA:Disperpa Bantu Warga Rejowinangun Selatan Cegah Stunting

“Lewat acara ini, semoga anak-anak muda bisa dekat dan akrab ke pihak aparat penegak hukum lewat cara yang menyenangkan,” ujarnya kepada wartawan, Kamis, 15 Juni 2023.

Bayu menyebut, dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Kota Magelang, diperlukan kiprah dari anak-anak muda, sehingga ajang ini diharapkan menjadi ujung tombak dalam menggaet muda mudi agar aktif berkolaborasi dengan Polres Magelang Kota.

“Kondusivitas sebuah kota tidak bisa terjadi apabila ada kelompok yang acuh, lebih banyak yang mendukung peran polisi dalam melaksanakan kamtibmas akan lebih mudah menciptakan masyarakat yang rukun,” lanjutnya.

Pada kegiatan Bhayangkara Tournament, pihaknya menyediakan 64 slot bagi para pemain yang ingin adu tanding skill game online.

“Event ini terbuka untuk siapa saja, dan darimana saja, kategorinya umum, jadi yang merasa skillnya jago bisa mencoba keahliannya disini,” katanya.

BACA JUGA:Lomba Burung Merpati Pos Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77 di Kota Magelang

Untuk biaya pendaftaran, setiap tim akan dikenai harga Rp 50ribu.
Angka ini termasuk fasilitas wifi yang dapat digunakan untuk para tim bertanding dengan nyaman.

“Saya juga berharap dengan adanya kompetisi Mobile Legends ini juga bisa menjadi jembatan untuk mencari atlet-atlet muda berbakat khususnya masuk kedalam kontingen tim e-sport Kota Magelang,” harapnya. (ras)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres