Profil dan Biodata Lengkap Lilan Lantu Karyawati Cantik Indomaret yang Nekat Akhiri Hidupnya karena Pinjol

Profil dan Biodata Lengkap Lilan Lantu Karyawati Cantik Indomaret yang Nekat Akhiri Hidupnya karena Pinjol

Lilan Lantu semasa hidupnya menjadi kasir Indomaret di Gorontalo--

GORONTALO, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Seorang karyawati Indomaret di Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo mendadak viral di media sosial. Lilan Lantu, ibu muda berusia 23 tahun itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Peristiwa tragis ini ditengarai karena Lilan Lantu menderita stress setelah uang senilai Rp3,2 juta miliknya raib di tangan penipun berkedok pinjaman online (Pinjol).

Lilan Lantu  ditemukan tidak bernyawa oleh suaminya snediri di rumahnya Buliide, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Senin, 12 Juni 2023 lalu, pukul 09.00 WITA.

Lantas siapa Lilan Lantu dan Biodata Lilan Lantu Karyawan Cantik Indomaret yang Bunuh diri karena tertipu pinjol itu?


Chat terakhir almarhum Lilan Lantu sebelum meninggal dunia--

BACA JUGA:NYESEK! Lilan Lantu Karyawati Indomaret Cantik Akhiri Hidupnya Usai Tertipu Pinjol

Lilan Lantu merupakan karyawati Indomaret di Kota Gorontalo. Pemilik nama lengap Nur Lilan Lantu itu merupakan perempuan kelahiran Lampung, 12 Desember 1999. Kesehariannya, Lilan Lantu acap disapa Nur Doda.

Lilan Lantu diketahui menikah pada Oktober 2022 dengan suaminya Yudin Mahmud (28). Lilan Lantu dikaruniai seorang anak perempuan.

Dilansir dari media sosial TikTok, akun @atnslmt mengunggah curahan hati ibu muda cantik ini sebelum mengakhiri hidupnya.

BACA JUGA:Waktu Mustajab untuk Berdoa di Hari Jumat Menurut Ustadz Adi Hidayat

Dalam video tersebut, Lilan tampak pada akun Facebooknya mengunggah tulisan yang mengarah ke aksi bunuh diri.


Foto-foto Lilan Lantu yang diambil melaui Facebook pribadinya--
Karyawati Indomaret itu juga mengunggah postingan bernada satire soal cinta tulus dari seorang pria.

Ibu muda itupun mengunggah ulang postingan pasangan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel dan Rebecaa Klopper dengan Fadly Faisal.
"Dari mereka kita belajar akan cinta yang tulus tanpa memandang status masa lalu. Dari mereka kita belajar cinta seorang laki-laku itu tulus" tulisnya. (*)

Disclaimer : Apabila Anda saat ini mengalami depresi atau keinginan bunuh diri, jangan putus asa. Depresi dan gangguan kejiwaan dapat pulih dengan bantuan profesional kesehatan mental. Temukan informasi mengenai bagaimana menjaga kesehatan mental dan menghubungi layanan profesional di laman Pencegahan Bunuh Diri Into The Light Indonesia di www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: