Tak Undang Partai Demokrat di Puncak Bulan Bung Karno, PDI Perjuangan Minta Maaf

 Tak Undang Partai Demokrat di Puncak Bulan Bung Karno, PDI Perjuangan Minta Maaf

Sekjend PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto-FOTO : DISWAY.ID-

"Jadi saya komunikasi dengan Mas Teuku Rifky terkait acara ini, karena memang ini adalah konsolidasi partai dan kemudian kita intens komunikasi dengan teman-teman Partai Demokrat," ujat Hasto.

Meski begitu, lanjut Hasto, pihaknya akan tetap menjalin komunikasi intens dengan Partai Demokrat dan melanjutkan apa yang sudah dicanangkan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat lari pagi, Minggu, 18 Juni 2023 lalu.

"Yang penting kita komunikasi secara intens dan setelah ini kita lanjutkan apa yang sudah dilakukan antara mbak Puan Maharani dan mas AHY," imbuhnya.

BACA JUGA:Komisi IV Prihatin Banyak Bangunan Sekolah Mangkrak di Kabupaten Tegal

Sebagaimana diketahui, acara Puncak Perayaan Bulan Bung Karno sendiri dihadiri oleh para petinggi PDI Perjuangan, yaitu Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Presiden Joko Widodo dan jajarannya di Kabinet Indonesia Maju.

Acara yang mengusung tema 'Kepalkan Tangan Persatuan' itu dihadiri oleh 70.000 kader PDI Perjuangan dari berbagai daerah.

Adapun acara puncak peringatan Bulan Bung Karno dilakukan sekaligus akan menjadi momentum konsolidasi partai menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024.

PDIP yang telah mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai bakal capres, baru resmi mengumumkan koalisi bersama PPP, Perindo, dan Hanura. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: