Harga Terbaru Yamaha Fazzio Connected Hybrid Edisi Batik-Sakura, Hasil Perkawinan Budaya Indonesia dan Jepang

Harga Terbaru Yamaha Fazzio Connected Hybrid Edisi Batik-Sakura, Hasil Perkawinan Budaya Indonesia dan Jepang

Harga Terbaru Yamaha Fazzio Connected Hybrid Edisi Batik-Sakura, Hasil Perkawinan Budaya Indonesia dan Jepang--

JAKARTA, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Hubungan antara Indonesia dan Jepang sangat erat, khususnya di bidang otomotif memungkinkan keduanya mengawinkan ide dan gagasan.

Yamaha Indonesia dengan gaya klasik skutik, Fazzio Hybrid Connected meluncurkanya di ajang Cherry Blossom Festival 2023 di Hollywood Junction Kota Cikarang. Uniknya, Fazzio Hybrid ini terlihat berbeda dari keluaran sebelumnya.

Ada ciri khas Indonesia banget di dalam striping Fazzio Hybrid.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memasukkan unsur Jepang sesuai dengan tema acara dan meluncurkan Fazzio Connected Hybrid dengan konsep "Indonesia x Japan Special Livery" pada 29-30 Juli 2023.

Assisten General Manager Marketing PT YIMM, Antonius Widiantoro mengatakan, karakter Indonesia pada Yamaha Fazzio ada dalam visualisasi Batik Megamendung yang kemudian dipadukan dengan ikon bunga sakura Jepang.

“Bersamaan dengan Festival Bunga Sakura 2023, Yamaha menghadirkan kreasi dalam negeri yang memadukan budaya Indonesia dan Jepang dalam produk kami, yang memiliki konsep kanvas putih yang menyesuaikan dengan karakter Yamaha Fazzio Hybrid Connected,” kata Anton.

BACA JUGA:Segera Mengaspal! Motor Sporty Berbahan Bakar Hidrogen dari Yamaha

Sayangnya belum ada informasi lebih jauh mengenai penjualan massal kawin silang bunga Sakura dan Batik Megamendung ini di dalam Fazzio Hybrid.

Dilansir dalam laman resmi penjualan Yamaha Indonesia, opsi warna dan stripping ini juga tidak ditampilkan untuk dijual.

Yamaha Fazzio Hybrid edisi Sakura silang batik ini hadir dengan tampilan yang menawan dan unik.

Bodi utama dengan warna kuat biru muda yang kemudian dipadukan dengan lis merah muda perpaduan warna putih.

BACA JUGA:Honda Amaze 2023 Harga Rp90 Jutaan Lebih Murah Dari Honda Brio

Lis merah muda menghiasi komponen list headlamp, kedua velg, stripping bunga sakura pada bodi samping kiri-kanan, dan di list bodi depan.

Sementara warna putih menghiasi komponen behel, dek bodi bawah, dan list vertikal pada bodi depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: