Desain iPhone 15 Lebih Dulu Bocor ke Publik, Begini Penampakannya

Desain iPhone 15 Lebih Dulu Bocor ke Publik, Begini Penampakannya

Iphone 15 Series Rilis 2023-fikiadingrh-Magelang Ekspres

MAGELANG EKSPRES -- Beredarnya kabar informasi terkait jadwal resmi perilisan iPhone terbaru dari Apple, yakni seri iPhone 15. Kabar ini merebak setelah beberapa laporan terbaru mengungkapkan detail spesifikasi dan fitur dari smartphone flagship ini.

Pada awalnya, laporan pertama mengklaim bahwa perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs tersebut akan menunda acara peluncuran dikarenakan kendala produksi untuk varian iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max kelas atas.

Namun, laporan terbaru yang dikutip dari Gizmochina justru mengungkapkan informasi yang berbeda.

Dalam laporan lainnya menyatakan bahwa peluncuran tetap akan dilakukan sesuai jadwal pada bulan September ini. Seri iPhone 15 berpotensi diperkenalkan pada bulan depan, tepatnya dibulan September 2023.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 Series, Tablet Tahan Air Cocok Untuk Kerja Mobile. Cek Harga dan Spesifikasi di Sini!

Kabar angin ini mengacu pada laporan terbaru yang menyebutkan bahwa operator layanan seluler di Amerika Serikat telah meminta karyawan mereka untuk tidak mengambil cuti pada tanggal 13 September.

Tentu saja hal ini bisa jadi sebuah isyarat menyangkut kapan waktu Apple resmi merilis seri terbaru mereka.

Meskipun tidak diungkap secara spesifik mengenai model yang dimaksud, namun kemungkinan besar model tersebut adalah iPhone 15 tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya yakni iPhone 14 series.

Dengan kata lain, iPhone 15 akan tetap memperhatikan dinamyc island. Bedanya hanya pada seri seri high price saja yang menyediakan fitur ini untuk kelas iPhone 14.

Dilansir dari berbagai sumber, perusahaan teknologi raksasa yang berbasis di Cupertino ini biasanya mengumumkan iPhone baru pada hari Selasa, meskipun pada tahun sebelumnya acara tersebut diadakan pada 7 September 2022, yang jatuh pada hari Rabu.

BACA JUGA:Cara Ikut Pemutihan iPhone Ex Inter Supaya Nggak Diblokir Ternyata Bisa Lewat Online dan Mudah Lho

Dengan tanggal 13 September juga jatuh pada hari Rabu, nampaknya Apple ingin melanjutkan tradisi tersebut.

Fitur Unggulan iPhone 15 Series

1. Desain Luar Biasa yang Memikat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: