Dibalik Banyaknya Tragedi Kecelakaan Jembatan Comal Pemalang, Siluman Mengambil Tumbal?

Dibalik Banyaknya Tragedi Kecelakaan Jembatan Comal Pemalang, Siluman Mengambil Tumbal?

Dibalik Banyaknya Tragedi Kecelakaan Jembatan Comal Pemalang, Simulan Mengambil Tumbal?-GOOGLE MAPS-

PEMALANG, MAGELANG EKSPRES -- Cerita mistis dibalik banyaknya kejadian kecelakaan lalu lintas di Jembatan Comal, PEMALANG. Ternyata sebagian masyarakat masih percaya adanya mitos dan keyakinan tertentu tentang adanya hubungan antara hal gaib dan kecelakaan yang kerap memakan korban di jembatan paling terkenal daerah Pantai Utara Jawa tersebut.

Menurut kesaksian sejumlah warga di sekitar Jembatan Comal, dilansir dari Radar Tegal, Jembatan Comal diyakini sebagai gerbang menuju alam gaib. Banyak sosok penampakan yang kerap menampakkan diri kepada orang-orang yang tengah melintasi jembatan Comal.

Kisah yang berkembang di kalangan masyarakat setempat menggambarkan Jembatan Comal Pemalang sebagai tempat tersembunyi dari kerajaan siluman.

Salah satu bukti yang menguatkan keyakinan ini adalah munculnya siluman buaya putih yang diyakini sebagai penjaga gerbang menuju kerajaan gaib ini.

BACA JUGA:7 Tempat Paling Angker di Magelang, Berani Uji Nyali?

Keberadaan makhluk gaib ini telah menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang tertarik pada hal-hal mistis.

Kejadian Aneh dan Kecelakaan yang Tak Terjelaskan

Tidak sedikit masyarakat yang mengaitkan banyaknya kasus kecelakaan yang terjadi akibat disesatkan oleh sosok penunggu tersebut. Benarkah?

Tak hanya misteri kerajaan siluman, Jembatan Comal Pemalang juga menjadi saksi bisu dari kejadian-kejadian aneh yang tak dapat dijelaskan secara rasional.

Banyak laporan tentang kecelakaan tanpa sebab yang jelas di sekitar jembatan ini. Para pengendara yang melewati jembatan ini seringkali merasakan suasana yang mistis dan tak dapat dijelaskan dengan akal sehat.

Rata-rata para korban kecelakaan yang berhasil selamat mengaku kalau secara kasat mata ada jalan lurus dan lebar, tapi tiba-tiba dia terjatuh dalam kubangan air.

BACA JUGA:Legenda Candi Asu di Magelang, Putri Raja Cantik Jelita Dikutuk jadi Lembu Berwajah Anjing

Cerita lainnya, terdapat pertigaan di sana, dimana jalan lainnya lebih lebar dan lebih terang. Padahal, itu adalah pandangan yang keliru, untuk menyesatkan para pengendara ini sehingga terlibat kecelakaan.

Berbagai cerita menyeramkan mengelilingi tempat ini, menciptakan aura misteri yang melekat erat pada Jembatan Comal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: