Tak Perlu harus Punya Usaha Besar, BSI KUR Tawarkan Pinjaman Rp 10 Juta hingga Rp 50 Juta Tanpa Jaminan

Tak Perlu harus Punya Usaha Besar, BSI KUR Tawarkan Pinjaman Rp 10 Juta hingga Rp 50 Juta Tanpa Jaminan

Tak Perlu harus Punya Usaha Besar, BSI KUR Tawarkan Pinjaman Rp 10 Juta hingga Rp 50 Juta Tanpa Jaminan--

MAGELANG EKSPRES - Bila Anda membutuhkan bantuan modal untuk mengembangkan usaha yang sedang Anda tekuni, Bank Syariah Indonesia (BSI) siap membantunya. Pada tahun 2023, BSI mendapatkan kepercayaan dari pemerintah untuk menyalurkan pinjaman dengan nama Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada pelaku UMKM di seluruh wilayah Indonesia yang membutuhkan bantuan melalui pinjaman modal.

Untuk mendapatkan bantuan dari BSI KUR, Anda tak harus mempunyai usaha yang besar dengan memiliki tempat yang usaha yang luas dan tenaga kerja yang banyak. Syarat utamanya Anda harus memiliki tempat usaha tertentu yang bisa dipertanggungjawabkan. Usaha tersebut masih berjalan hingga sekarang sebagai salah satu penompang kehidupan Anda dan keluarga.

Ada tiga jenis Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang disalurkan Bank Syariah Indonesia tahun 2023. Ketiga jenis kredit usaha rakyat tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang mudah dan tidak ribet. Untuk menentukan pilihan BSI KUR yang akan diambil maka sesuaikan dengan usaha Anda. Termasuk bantuan KUR yang Anda butuhkan untuk mengembangkan usaha tersebut. BSI KUR siap menyalurkan bantuan modal usaha Rp10 juta hingga Rp500 juta. Khusus yang memilih bantuan usaha Rp10 juta hingga Rp50 bebas agunan (jaminan).

BACA JUGA:KUR BSI Solusi Pinjaman Tanpa Riba, Cukup Pakai KTP Bisa Cair Minimal Rp 20 Juta

3 pilihan BSI KUR bagi pelaku UMKM yang bisa Anda ambil :

1. BSI KUR Kecil

BSI KUR Kecil ini merupakan pembiayaan modal kerja dan investasi bagi UMKM dengan limit lebih besar. Setidaknya nasabah BSI bisa mengajukan pembiayaan lewat KUR Kecil dengan nilai lebih dari Rp 50 juta sampai Rp 500 juta.

2. BSI KUR Mikro

BSI KUR Mikro adalah pembiayaan modal kerja dan investasi dengan limit yang lebih besar. Nasabah bisa mengajukan KUR Mikro dengan nominal di atas Rp 10 juta sampai Rp 50 juta.

3. BSI KUR Super Mikro

BSI KUR Super Mikro merupakan program pembiayaan untuk UMKM sebagai pemenuhan kebutuhan modal kerja dan investasi. Plafon pembiayaan BSI Kredit Usaha Rakyat Super Mikro dipatok maksimum Rp 10 juta dan bebas biaya administrasi.

BACA JUGA:Ini Dia Bunga KUR BRI Termurah 2023, Cuma 3% Pertahun

Bila Anda memilih BSI KUR ada sejumlah keuntungan yang akan didapat dibanding melalui bank konvensional lainnya.

Keuntungan memilih BSI KUR adalah :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres