BP Jamsostek Magelang Berikan Multivitamin Kepada Ratusan Pekerja Perempuan PT Sinar Joyoboyo Plastik

BP Jamsostek Magelang Berikan Multivitamin Kepada Ratusan Pekerja Perempuan PT Sinar Joyoboyo Plastik

Ratusan Pekerja PT Sinar Joyoboyo Plastik Terima Paket Multivitamin dari BPJamsostek -DOKUMEN-

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Guna mendukung peningkatan imunitas pekerja, BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Magelang memberikan ratusan paket multivitamin bagi pekerja wanita di PT Sinar Joyoboyo Plastik belum lama ini.

Program preventif dan promotif tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan dalam hal pemenuhan kebutuhan multivitamin dan suplemen para pekerja, guna peningkatan daya tubuh yang kini mulai diabaikan. 

"Kami terus terang mengucapkan terima kasih kepada BPJamsostek yang telah memilih kami dan memberikan bantuan paket multivitamin bagi pekerja wanita kami, yang mana hal tersebut merupakan concern pihak kami dalam menjaga kesehatan pekerja kami," ujar HR Operation Manager PT. Sinar Joyoboyo Plastik, Rina E Lestari. 

BACA JUGA:BPJamsostek Jamin Perlindungan Pekerja Disabilitas

Adapun paket multivitamin tersebut berisi vitamin madu, susu steril, suplemen asam folat bagi wanita, vitamin C, dan juga vitamin Zinc bagi para pekerja wanita. 

Sementara itu, Kepala BPJamsostek Magelang, Budi Pramono menuturkan,kegiatan promotif dan preventif tersebut merupakan agenda yang rutin dilaksanakan sebagai bentuk partisipasi kepada para peserta BPJamsostek.

BACA JUGA:BP Jamsostek Magelang Kampanye KKBC di Empat Kecamatan

BACA JUGA:BP Jamsostek Gandeng Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Magelang Perluas Kepesertaan Jamsostek

Hal ini dalam rangka memberikan pencegahan ataupun sarana promotif dalam meningkatkan awareness masyarakat terhadap program jaminan sosial ketenagakerjaan.

"Tahun ini kegiatan promotif dan preventif kami adalah pemberian paket multivitamin kepada para pekerja wanita sebanyak 475 paket, yang kami berikan ke PT Sinar Joyoboyo Plastik sebagai apresiasi kepatuhan dalam pendaftaran seluruh enaga kerja ke program BPJamsostek," ujarnya.

BACA JUGA:Hari Pelanggan Nasional, BP Jamsostek Magelang Sambangi Peserta Kecelakaan Kerja

Budi menambahkan, kegiatan promotif dan preventif tersebut dilakukan sesuai dengan kriteria badan usaha yang telah ditetapkan BPJamsostek.

"Para pekerja kita harapkan bisa awareness, sehingga coverage dalam perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan dapat tercapai secara merata," ujarnya. (mg3/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: