KIM Temanggung Bakal Maksimalkan Mesin Partai, Menangkan Duet Prabowo - Gibran

KIM Temanggung Bakal Maksimalkan Mesin Partai, Menangkan Duet Prabowo - Gibran

KOORDINASI. Sejumlah partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Temanggung saat menggelar rapat koordinasi.--

Ia menambahkan, parpol juga memiliki tugas lain, bagaimana memenangkan parpolnya juga bagaimana meraih kursi, mendapatkan suara bagi caleg disetiap parpol, hanya saja jangan sampai  konsentrasi ini terpecah.

"Sayap partai yang tidak ada tugas sehingga, bisa lebih fokus, relawan dan mengenjot mesin partai termasuk dari caleg  akan mencantumkan dan memuat APKnya dengan gambar prabowo dan gibran,"pesannya.

Sekretaris Partai gerindra Daniel Indra Hartoko menambahkan, masa kampanya yang hanya 75 hari merupakan waktu yang sangat singkat, oleh karena itu pihaknya mengajak semua partai yang tergabung dalam KIM untuk bersama-sama bekerja mengerakan parpol masing-masing.

Sehingga lanjutnya, tujuan untuk memenangkan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa tercapai, masyarakat bisa memiliki pemimpin yang berintegritas tinggi dan cinta tanah air.

BACA JUGA:DPC Gerindra Temanggung Nobar Pendaftaran Capres

"Semua elemen partai akan bergerak bersama memenangkan Pak Probowo sebagi Presiden dan Mas Gibran sebagai wakil Presiden,"tandasnya.(set)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres