Mudahkan Layanan, Dishub Kota Magelang Terbuka Usulan dan Masukan Masyarakat

Mudahkan Layanan, Dishub Kota Magelang Terbuka Usulan dan Masukan Masyarakat

Kepala Dishub Kota Magelang, Candra Wijatmiko Adi didampingi Kabag Organisasi Setda Kota Magelang, Wikan Kanugroho memfasilitasi forum masyarakat berkaitan dengan layanan Dinas Perhubungan setempat.--

"Dengan demikian, pemerintah harus terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dengan baik dan efektif," jelasnya.

BACA JUGA:HEBAT! Kantor Bundar di Kota Magelang Ini Jadi Juara Gedung Hemat Energi Nasional

Pemerintah pusat, kata dia, juga memprioritaskan transformasi digitalisasi pusat layanan publik.

Salah satunya dengan menggunakan Single Identity Number (SIN) untuk mengakses sistem Single Sign On.

BACA JUGA:Di Kota Magelang, 15 PPPK Ini Diloloskan Meski Nilai Tak Penuhi Passing Grade

Dalam jangka waktu 1 hingga 3 tahun mendatang, pemerintah pusat berencana untuk mengembangkan penerapan Sistem Identifikasi Nasional (SIN) dengan tujuan agar masyarakat dapat mengakses berbagai layanan aplikasi tanpa perlu melakukan proses login ulang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres