Parpol dan Relawan All Out Menangkan GaMa, Tim Pemenangan Daerah Purworejo Dibentuk

Parpol dan Relawan All Out Menangkan GaMa, Tim Pemenangan Daerah Purworejo Dibentuk

DEKLARASI. Empat Parpol koalisi pengusung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bersama relawan melakukan deklarasi dalam Rakor dan Silaturahmi Tim Pemenangan Daerah GaMa di Limasan Timur RM Mbak Tin Purworejo.-foto: eko sutopo/purworejo ekspres-magelangekspres

PURWOREJO,MAGELANGEKSPRES - Empat partai politik (Parpol) koalisi pengusung pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, bersama sejumlah relawan di Kabupaten Purworejo menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan Silaturahmi Tim Pemenangan Daerah Ganjar–Mahfud (GaMa) di Limasan Timur Rumah Makan Mbak Tin Purworejo, Sabtu (11/11) malam.

Dalam rapat itu, parpol pengusung GaMa yang terdiri atas PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hanura, beserta relawan menyatakan komitmennya untuk all out menjadikan Purworejo sebagai jantung kemenangan GaMa Jawa Tengah pada Pemilu 2024.

Komitmen ditandai dengan pembacaan Ikrar Deklarasi Bersama dan pembentukan Tim Pemenangan Daerah Kabupaten Purworejo.

BACA JUGA:Bencana Kekeringan di Purworejo Semakin Meluas, Fran Suharmaji Ajak Semua Pihak Proaktif Peduli

Rakor dihadiri antara lain perwakilan Tim Pemenangan GaMa Jawa Tengah yang juga anggota DPRD Jateng dari Fraksi PDIP, MH Zainudin SSos MHum, para Ketua dan Pengurus Parpol Koalisi Pengusung GaMa, dan Ketua Relawan GaMa Purworejo.

“Jadi malam ini kita berkoordinasi dan silaturahmi supaya dalam perjuangan ke depan satu sama lain saling mengenal karena kami yakin dengan saling mengenal ini akan mempererat persaudaraan, tali silaturahmi, dan memudahkan kerja-kerja pemenangan.

Ini sekaligus menjadi komitmen dari semua partai untuk all out memenangkan Ganjar–Mahfud di Kabupaten Purworejo,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Purworejo, Dion Agasi Setiabudi, saat dikonfirmasi usai Rakor.

Dalam Rakor disepakati bersama bahwa ketua Tim Pemenangan GaMa Kabupaten Purworejo dipercayakan kepad Ketua DPC PDI Perjuangan.

Sementara susunan kepengurusan atau personalia masih akan dibentuk pada Senin pekan depan dan setelah terbentuk Tim secara lengkap baru akan ditindaklanjuti dengan Rakor lanjutan.

BACA JUGA:Ibu Angkat Penganiaya Balita di Purworejo Diamankan Polisi, Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara

Diungkapkan Dion, adanya pengucapan ikrar deklarasi secara bersama- sama membuktikan keseriusan dari semua Parpol pengusung.

“Harapan kami tentu dalam pemenangan Ganjar–Mahfud ini mari kita tanggalkan terlebih dahulu seragam partai masing-masing. Dalam konteks pemenangan presiden dan wakil presiden di partai pengusung ini kita harus bekerja sama, kita harus bersanding, bergotong-royong, mencapai target kemenangan di Kabupaten Purworejo,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Ganjar Pranowo merupakan salah satu putra daerah terbaik Kabupaten Purworejo. Karena itu, tim pemenangan GaMa optimistis mampu memenangkan pasangan GaMa dengan perolehan suara pada kisaran angka 80 persen.

“Harapanya kita bisa menjadi jantung kemenangan Ganjar- Mahfud di Jawa Tengah,” tandasnya.
Sementara itu, MH Zainudin menyampaikan bahwa pembentukan tim pemenangan daerah telah dilakukan di seluruh wilayah di Indonesia. Khusus di Jawa Tengah, tim dibentuk oleh Parpol Koalisi pengususng dengan menggandeng 34 tim relawan GaMa yang sudah resmi terdaftar dengan berbagai nama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres