De Mangol : Keindahan Alam yang Memukau dan Instagramable! Perpaduan Tempat Wisata dan Resto

De Mangol : Keindahan Alam yang Memukau dan Instagramable! Perpaduan Tempat Wisata dan Resto

De Mangol Jogja--INSTAGRAM

MAGELANGEKSPRES -- De Mangol merupakan salah satu destinasi wisata yang menakjubkan dan aesthetic yang berada di Yogyakarta. Lebih tepatnya terletak di Jalan raya Patuk Ngoro-Ngoro KM. 1.4, Sumber Tetes, patuk, Kecamatan Patuk, kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

Objek wisata De Mangol Jogja merupakan salah satu destinasi wisata yang bertema resto atau kafe dengan dilengkapi keindahan alam Jogja yang eksotis, memanjakan mata dari ketinggian. Tentunya dengan interior cafe yang kekinian dan juga instagramble.

Pengunjung juga dapat menikmati indahnya sunset di Kota Jogja dan indahnya gemerlap lampu-lampu kota Jogja. De Mangol cocok untuk kamu yang ingin berliburan bersama keluarga, teman-teman, pasangan, atau yang lainnya.

BACA JUGA:Inilah Keindahan Wisata Candramaya Pool & Resort di Klaten yang Instagramable dan Wajib Dikunjungi!

De Mangol mempunyai tempat nongkrong yang nyaman dan santai yaitu di indoor maupun oudoor, jadi kamu bisa memilih sesuai keinginan kamu. So, ketika kamu ingin menghilangkan rasa penat atau ingin berfoto di tempat yang keren dan instagramable, De Mangol solusinya.

Salah satu daya tarik pengunjung di De Mangol yaitu Spot foto. Pengunjung bisa berswafoto ria dengan pesona keindahan alam kota Jogja dari ketinggian, ataupun Spot foto lainnya yang tentunya keren dan instagramable.


Spot Foto Teras Kaca di De Mangol--INSTAGRAM

Spot foto seperti  teras kaca, spot sepeda, triangle spot, bean bag area, spot neon lights, spot love, dan lain-lainnya. Apalagi berfoto ketika malam hari dengan background gemerlapnya lampu-lampu kota Jogja dari ketinggian.

BACA JUGA:Keindahan Obyek Wisata Deles Indah Klaten yang Sayang Untuk Dilewatkan

De Mangol juga terdapat labirin yang bisa digunakan sebagi spot foto atau bermain disana. Wah sangat keren sekali kan?


Labirin di De Mangol--INSTAGRAM

Harga Tiket Masuk De Mangol yaitu sebesar Rp20.000. De Mangol buka setiap hari dari jam 10.00 - 21.00 WIB. De Mango ini juga bisa dijadikan pilihan tempat untuk piknik keluarga, karena lokasi nya yang cukup luas dan sangat keren sekali.

Fasilitas yang disediakan di De Mangol:

  • Spot Foto
  • Tempat Makan
  • Area parkir
  • Toilet
  • Taman
  • Gazebo
  • Live Acoustic

BACA JUGA:Umbul Ponggok: Surga Wisata Air Paling Rekomendasi dan Hits di Klaten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: