4 Rekomendasi Penginapan Nyaman Estetik di Prawirotan Yogyakarta

4 Rekomendasi Penginapan Nyaman Estetik di Prawirotan Yogyakarta

--PINTEREST

MAGELANGEKSPRES -- Yogyakarta mempunyai potensi destinasi wisata yang melimpah. Tidak heran ketika menemukan objek wisata yang banyak di Yogayakarta. Banyak wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta baik warga lokal mapun mancanegara.

Bagi wisatawan yang berasal dari luar kota, biasanya akan mencari penginapan atau hotel. Apakah kamu berencana liburan ke Yogyakarta?

Jika kamu  mencari tempat penginapan atau hotel di Yogayakarta di sekitaran Prawirotan, berikut ada 4 rekomendasi penginapan estetik di sekitaran Prawirotan Yogyakarta yang bagus, terkenal dan nyaman.

1. Otu Hostel


Otu Hostel--agoda.com

Otu Hostel merupakan salah satu penginapan yang berada di Prawirotan. Lebih tepatnya berada di Jl. Prawirotan I, Gg. Batik Gringsing No.517, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta.

Adapun fasilitas yang disediakan di penginapan ini antara lain Shared/private bathroom, Water heater, AC, WiFi, Swimming pool, Locker.

Untuk harga yang ditawarkan di penginapan ini yaitu mulai harga Rp200.000an.

BACA JUGA:Tirta Sambara Surga Pemandian Air Hangat dan Kesegaran di Magelang yang Bikin Betah

2. Adhisthana Hotel


Adhisthana Hotel--agoda.com

Penginapan Adhistana Hotel berada di Jl. Mergangsan, Kota Yogyakarta. Fasilitas yang disediakan di penginapan ini antara lain AC,WiFi, Toiletries & Amenities, Swimming pool, Hot & Cold Shower

Harga yang ditawarkan di Adhisthana Hotel yaitu mulai harga sekitar Rp175.000an/malam untuk asrama dan harga sekitar Rp400.000an/malam untuk private room, harga tersebut sudah termasuk mendapat sarapan.

Penginapan ini menawarkan keindahan desain interior maupun eksterior yang indah, klasik. Kemudian suasana yang sejuk, kebersihan yang terjaga. Pelayanan di penginapan ini juga ramah. So, apakah kamu tertarik untuk menginap di Adhisthana Hotel?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: