Safari See to Sky, Sensasi Seperti Berada di Langit Dengan Pesona Gunung Slamet Sebagai Latar Belakang

Safari See to Sky, Sensasi Seperti Berada di Langit Dengan Pesona Gunung Slamet Sebagai Latar Belakang

Safari See to Sky, Sensasi Seperti Berada di Langit Dengan Pesona Gunung Slamet Sebagai Latar Belakang yang Menakjubkan--@_desinilam - INSTAGRAM

MAGELANGEKSPRES -- Salah satu destinasi wisata di Banyumas yang menarik dan mengagumkan yaitu Safari See to Sky. Tempat wisata yang cocok Anda kunjungi ketika liburan bersama keluarga, teman, pasangan, dan orang-orang terkasih Anda.

Safari See to Sky merupakan destinasi wisata baru yang berada di Banyumas, Jawa Tengah. Tempat wisata yang berkonsep wisata alam yang dipadukan dengan spot selfie menarik dan instagrambale.

Pada tanggal 8 Mei 2023, wisata Safari See to Sky resmi dibuka di lereng Gunung Slamet di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Safari See to Sky menyuguhkan pemandangan alam lereng gunung yang menampilkan view Gunung Slamet di sisi utara serta view kota Purwokerto di sisi selatan.

Tempat wisata Safari See to Sky ini berada di kawasan pinus Limpak Gombong.

Berlokasi di Area Sawah, Desa Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Jika Anda berkunjung ke tempat wisata in dapat diakses menggunakan sepeda motor maupun mobil roda empat.

BACA JUGA:Menjelajahi Pesona Gunung Cilik Kaliurip di Wonosobo, Keindahan Alam yang Mengagumkan Wajib Kamu Kunjungi

Jika dari Purwokerto menuju destinasi wisata Safari See to Sky ini membutuhkan jarak sekitar 26 km dengan waktu perjalanan sekitar 1 jam.

Untuk harga tiket masuk ke Safari See to Sky ini, wisatawan cukup membayar sebesar Rp20.000 per orang. Wah, cukup terjangkau bukan harga masuk ke tempat wisata ini?

Dikutip dari Instagram @safariseetosky, tempat wisata ini buka setiap hari:

Senin - Jum'at : 09.00 - 16.00 WIB

Sabtu - Minggu : 07.00 - 20.00 WIB

Lalu apa saja fasilitas yang berada di Safari See to Sky ini?

Untuk memberi rasa kenyamanan dalam berwisata kepada wisatawan, tempat wisata ini menyediakan fasilitas seperti spot foto yang keren, area parkir, resto, toilet, mushola, tempat duduk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: