Kolaborasi dengan Pemkab dan Bank Jateng, Pewarta Purworejo Salurkan Bantuan ke Sejumlah Wilayah

Kolaborasi dengan Pemkab dan Bank Jateng, Pewarta Purworejo Salurkan Bantuan ke Sejumlah Wilayah

SERAHKAN BANTUAN. Bupati Purworejo Yuli Hastuti bersama Pengurus Pewarta Purworejo dan perwakilan Bank Jateng menyerahkan bantuan Kolaborasi Berbagai di Desa Kebon Gunung serta Panti Asuhan Muhammadiyah Kaligesing.-foto: eko sutopo/purworejo ekspres magelangekspres-MAGELANG EKSPRES

Pihaknya berharap, kegiatan bakti sosial ini dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Bupati juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjalankan kegiatan serupa guna membantu pengentasan kemiskinan.

"Ini tanda tresna (tanda sayang) pemerintahh kepada masyarakat, semoga bisa bermanfaat," ungkapnya.

BACA JUGA:223 Siswa Sanggar Tari Prigel Purworejo Tampilkan 14 Tarian, Ujian Sekaligus Jadi Ajang Apresiasi

Sementara itu, Kepala Asrama Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Muhammadiyah Kaligesing, Hj Arifatul Aeni menyampaikan apresiasinya terhadap aksi kolaborasi antara Pewarta Purworejo dengan Pemerintah Kabupaten Purworejo dan Bank Jateng Cabang.

Menurutnya, perhatian yang diberikan sekaligus menguatkan persepsi masyarakat bahwa pers atau media tidak hanya bermanfaat bagi masyarakat menyangkut soal pemberitaan.

Lebih dari itu, pers dengan segala potensinya dapat menjadi motor penggerak kepedulian dan kemanusiaan.

“Alhamdulillah, Barakallah. Kami sangat berteirima kasih. Rasa terima kasih kami tak terhingga, tidak kami sangka kalau Ibu Bupati satu rombongan berkunjung ke sini. Semoga menjadi berkah bagi Ibu Bupati satu rombongan dan berkah bagi anak-anak panti asuhan di sini,” katanya. (top)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres