Penampilan Felika Stephani Bius Ratusan Mahasiswa Untidar

Penampilan Felika Stephani Bius Ratusan Mahasiswa Untidar

FESTIVAL. Penampilan Felika Stephani di Festival Musik Orkestra 6.0 Collaborate with Y.G.S est 1989 Untidar.-ISTIMEWA-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - Festival Musik Orkestra 6.0 Collaborate with Y.G.S est 1989 yang diadakan mahasiswa Fakultas Teknik Untidar turut dimeriahkan kehadiran Penyanyi muda bertalenta, Felika Stephani di area parkir TKL Ecopark Kota Magelang, Sabtu (16/12) malam.

Felika menyanyikan sejumlah lagu yang membuat penonton histeris dan menyanyi bersama. Felika membuka aksinya dengan lagu berjudul “Kamu” yang dipopulerkan oleh Coboy Junior. Lagu itu pun disambut teriakan penonton.

Felika juga menyanyikan lagu Rungkad yang sukses membuat penonton goyang dan menyanyi bersama.

BACA JUGA:Baru Buka Prodi Pariwisata, Untidar Jalin Kerja Sama Riset dengan Sejong University

”Tampil sudah beberapa kali di Magelang, tapi karena (penonton) antusias jadi nervous (awalnya) tapi karena sudah enjoy jadi ya sudah seru aja,” kata penyanyi asal Magelang ini kepada wartawan, Sabtu (16/12).

Felika menyebut bahwa dalam festival musik itu, dirinya membawakan enam buah lagu. ”Bawa enam lagu, beberapa lagu galau karen basic aku dari dulu. Beberapa teman menjuluki aku ‘Queen Galau’,” ujarnya.

”Awalnya gak mengira bakal ramai banget tapi (penonton) dari awal tadi ikut menyanyi jadi aku gak berasa tampil di panggung,” lanjutnya.

Perempuan kelahiran 6 Maret 2000 ini juga membawakan salah satu lagu hits-nya berjudul “Takkan Kemana”.

”Lagu berjudul Takkan Kemana merupakan single ketiga. Ceritanya kalau jodoh takkan kemana, mau kemanapun kita pergi,” imbuhnya.

BACA JUGA:Peringati 16 HAKTP, Satgas PPKS Untidar Masifkan Gerakan Anti Kekerasan Perempuan

Diketahui bahwa Festival Musik Orkestra 6.0 Collaborate with Y.G.S est 1989 sendiri digelar oleh BEM Fakultas Teknik Universitas Tidar (FT Untidar) Magelang.

Wakil Ketua BEM FT Untidar, Anjelie Candyadevi Fernanda mengungkap festival musik ini merupakan puncak acara kegiatan FT Untidar. Acara ini diperuntukkan khusus untuk mahasiswa Untidar.

”Ini rangkaian acaranya, diawali Piala Gubernur Fakultas Teknik 2023. Semacam perlombaan olahraga dan ada song cover. Pemenangnya diumumkan di Orkestra ini,” ungkapnya.

”Orkestra ini juga sebagai malam puncak untuk mahasiswa baru. Mereka kan sudah melewati proses kaderisasi yang cukup panjang jadi malam puncaknya di sini,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres